Minggu, 24 Februari 2019

BOCAH KELAS 6 SD DICABULI AYAH ANGKATNYA HINGGA HAMIL

BOCAH KELAS 6 SD DICABULI AYAH ANGKATNYA HINGGA HAMIL 

BOCAH KELAS 6 SD DICABULI AYAH ANGKATNYA HINGGA HAMIL

Sungguh biadab apa yang diperbuat oleh Joko Suseno, seorang buruh perkebunan warga Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Pasalhnya, dirinya tega mencabuli anak angkatnya, M (13) yang masih duduk di kelas 6 SD itu. M merupakan anak dari kawan Joko Suseno yang berasal dari Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

M adalah seorang anak yatim piatu yang diasuh oleh Joko Suseno sejak dua tahun yang lalu dan dibiayai sekolah di Kabupaten Semarang. Namun kecurigaan muncul lantaran seminggu yang lalu, Joko mengantarkan M kembali ke Sukoharjo dan diterima oleh bibinya yang bernama Wuryani.

Wuryani mengaku kaget dengan kedatangan Joko dan M yang tiba-tiba. "Saya bertanya kok pulang ke Sukoharjo. Lalu Joko mengatakan M libur selama dua minggu. Saya curiga libur apa selama dua minggu kan ini belum jadwalnya liburan sekolah," ujar Waryani.

Wuryani menambahkan sejak pulang ke Sukoharjo, M terlihat menjadi pendiam. "Saya lihat perutnya (M) kok agak besar. Saya periksakan ke bidan dekat rumah, ternyata dia hamil," ujar Wuryani.

Waryani mengaku emosi dan kecewa atas  perbuatan Joko dan melaporkan perbuatan tersebut ke Polres Semarang, pada hari Rabu (20/2/2019) kemarin. Di hadapan petugas kepolsian, M mengakui lelaki yang telah mencabulinya adalah Joko Suseno.

Menurut keterangan keterangan Kasubbag Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi, Pihaknya telah mendapat laporan kasus tersebut.

"Kami berharap dapat menuntaskan kasus ini secepatnya namun juga kami berharap agar korban dapat tetap bersemangat karena ia masih memiliki masa depan."

"Ia baru memasuki usia 13 tahun saat keluarga melaporkan kasus pencabulan tersebut," papar Teguh saat dihubungi Tribun Jateng pada hari Minggu (24/2/2019). siang.

Lebih lanjut, Yeguh mengatakan pihaknya sangat kooperatif dalam mengenai kasus apapun. Namun guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di luar kendalinya, ia meminta agar semua pihak dapat menahan diri. "Pada saat ini pelaku sudah melalui proses pemeriksaan dan sudah ditahan di Mapolres Semarang. Besok akan dilakukan gelar perkara untuk kasus pemerkosaan tersebut," tegasnya.

Menurut data yang ia miliki, angka kekerasan seksual pada anak pada tahun 2018 tercatat 22 kasus, sementara selama 2019 tercatat tiga kasus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...