Senin, 25 Februari 2019

SEORANG MANDOR PERKEBUNAN PTPN TEWAS DI SENGAT KAWANAN LEBAH

SEORANG MANDOR PERKEBUNAN PTPN TEWAS DI SENGAT KAWANAN LEBAH

SEORANG MANDOR PERKEBUNAN PTPN TEWAS DI SENGAT KAWANAN LEBAH

Seorang mandor perkebunan di PTPN VIII kebun Miramareu, Kecamatan Cibaling, Garung, Jawa Barat, yang berinisial R (54), tewas disengat kawanan lebah jenis odeng, di dalam area perkebunan PTPN VIII blok Cipawalah afdelling Pasir UIncal, pada hari Senin (25/2/2019).

Kapolsek Cibalong, AKP Ridwan Tampubolon mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari perwakilan manajemen perkebunan sekitar pukul 09.00 WIB. "Dari keterangan saksi, kejadiannya sekitar pukul 07.45 WIB, korbannya adalah R berusia 54 tahun," ujar Ridwan saat dihubungi, pada hari Senin.

Ridwan menyampaikan, sebelum kejadian tersebut, R sempat bertemu dengan rekan kerjanya bernama A (45) yang juga mandor perkebunan di blok Cipalawah afdelling Pasir Uncal. Keduanya pergi untuk bekerja ke blok pamegatan menggunakan motor mereka masing-masing.

"Saat berada di jalan, mandornya semap berhenti untuk buang air kecil dan mempersilahkan korban jalan duluan," jelasnya. Namun, baru beberapa meter korban bergerak dengan sepeda motornya, saksi melihat korban diserang oleh lebah jenis odeng dalam jumlah yang sangat banyak.

"Saksi sempat membantu korban hingga ikut diserang oleh lebah. Namun, saksi berhasil kabur dengan motornya untuk mencari bantuan," katanya.

Tidak lama kemudian, A kembali ke tempat korban yang diserang kawanan lebah. Namun, begitu tiba dilokasi, A melihat korban sudah dalam keadaan terlentang dan meninggal dunia.

"Sekitar 15 menit saksi balik lagi ke tempat kejadian, tapi korban sudah meninggal dunia," kata Ridwan. Jenazah korban dibawa ke Puskesmas Cibalong dan dirujuk ke RSUD Pamengpeuk untuk di lakukan visum. Dan lalu jenazah korban di serahkan kepada keluarganya untuk dilakukan penguburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...