Selasa, 26 Februari 2019

SEORANG PEMUDA DITEMUKAN TEWAS DENGAN TUBUH DIPENUHI LUKA SAYATAN DI KAWASAN INDUSTRI TERBOYO

SEORANG PEMUDA DITEMUKAN TEWAS DENGAN TUBUH DIPENUHI LUKA SAYATAN DI KAWASAN INDUSTRI TERBOYO

SEORANG PEMUDA DITEMUKAN TEWAS DENGAN TUBUH DIPENUHI LUKA SAYATAN DI KAWASAN INDUSTRI TERBOYO

Seorang pemuda yang diduga korban pembunuhan, Dominicus Liberius Auwie (23) warga Merauke, Papua ditemukan tewas tergeletak di Kawasan Industri Terboyo (KIT) Blok D, Kelurahan Trimulyo, Kecamatan Genuk, Semarang, Selasa (26/2/2019). Di tubuh korban ditemukan banyak luka sayatan benda tajam.

"Kita masih meminta keterangan para saksi, dan mencari CCTV yang berada di sekitar lokasi untuk melakukan penyelidikan. Dari informasi dari saksi bahwa korban sebelum dibuang sudah tidak bernyawa, terbukti di lokasi ditemukan pisau cutter," kata Kapolsek Genuk Kompol Zaenul Arifin pada saat dikonfirmasi pada hari Selasa (26/2/2019).

Zaenul belum bisa menjelaskan secara detail, sebab lokasi kejadian terbilang masih sangat sepi. Polisi masih mengumpulkan bukti dan hasil autopsi. Petugas juga mengerahkan anjing pelacak untuk mencari jejak pelaku pembunuhan tersebut.

"Kita masih belum bisa menyimpulkan korban pembunuhan. Yang pasti mayat korban ditemukan pada pukul 08.40 WIB. Masih menunggu hasil autopsi dulu dari pihak rumah sakit Dr. Kariadi," ujarnya.

Dari informasi yang didapatkan dari saksi di lokasi Ridwan (60), mengaku mencurigai tiga pemuda yang mengendarai satu motor. Namun saat diperhatikan satu diantaranya terlihat menegok keberadaan lokasi sekitar. "Curiga saya, yang dibonceng posisi tengah dikempit tengah seperti tidak ada daya. Saya lihat, pengemudi paling depan lihatin saya," kata Ridwan.

Meski memiliki kecurigaan, Ridwan terus saja mengayuh sepeda ontelnya menuju industri batubara. Hal itu lantaran ia terus didandangi oleh pengemudi sepeda motor tersebut.

Saat ditanyakan terkait ciri-ciri pemuda yang diduga memboncengkan korban, Ridwan menyebutkan ciri fisiknya hampir mirip dengan korban.

"Motornya kalau tidak salah Supra ya Vario, saya kurang jelas pada wakktu itu. Tapi kalau fisiknya hampir mirip dengan korban," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...