Minggu, 03 Maret 2019

PAMIT CARI KERJA WARGA LAMPUNG DITEMUKAN TEWAS DI PANTAI CDEMARA SEWU

PAMIT CARI KERJA WARGA LAMPUNG DITEMUKAN TEWAS DI PANTAI CDEMARA SEWU

PAMIT CARI KERJA WARGA LAMPUNG DITEMUKAN TEWAS DI PANTAI CDEMARA SEWU

Pamit cari kerja, warga Lampung ditemukan meninggal dunia di Pantai Cemara Sewu, Kabupaten Bantul Yogyakarta. Hal ini diungkap oleh kepolisian polres Bantul. Adapun korban bernama Junaidin Nata. Berusia 24 tahun warga kelurahan Rantau Raya, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung. 

"UNtuk yang pertama asal Lampung, jenazah kedua belum teridentifikasi," kata kanit Indent Polres Bantul Aiptu Nurwandi saat dihubungi wartawan melalui telepon, pada hari Sabtu (2/3/2019). 

Dia mengatakan, hasil dari pemeriksaan medis awal dan Tim indent Polres Bantul diperkirakan meninggal lebih dari 24 jam. Selain itu, juga tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh jenazah. 

"Kmai juga sudah menghubungi pihak keluarga," ucapnya. Nurwadi mengatakan, dari keterangan keluarga, Junaidin diketahui sedang mencari kerja di rumahnya, sejak tanggal 24 Februari 2019. "Dia (Junaidin ) ke Jogja bersama temannya untuk mencari kerja. Kemungkinan besar mayat yang kedua adalah temannya ujarnya. 

Pada saat ini, kedua jenazah masih berada di RS Bhayangkara, Sleman, untuk proses indentifikasi. Pada sebelumnya, dua mayat ditemukan di Pantai Cemara Sewu, Kecamatan Kretek, Bantul, pada hari Jumat (1/3/2019) siang. 

Kedua mayat ditemukan warga tergeletak dalam jarak tidak terlalu jauh satu sama lainnya. Kedua mayat tersebut di bawak ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Tidak ada di temukan luka kekerasan di tubuh kedua korban. 

Kedua korban di serahkan kepada pihak keluarga dan di langsung di kebumikan kepada pihak keluarga. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...