Kamis, 21 Maret 2019

SEORANG ABG DI KEROYOK OLEH ANAK PUNK HINGGA BABAK BELUR

SEORANG ABG DI KEROYOK OLEH ANAK PUNK HINGGA BABAK BELUR 

SEORANG ABG DI KEROYOK OLEH ANAK PUNK HINGGA BABAK BELUR

Gara-gara menolak diajak pesta miras di bawah Jembatan Semampir, Kota Kediri, remaja yang berinisial TS (17) babak belur dikeroyok oleh kawanan anak punk hinggak babak belur.

Saat ini, kasus penganiayaan anak baru gede itu telah ditangani oleh Polresta Kediri. Penganiayaan itu bermula pasa saat TS hendak pulang. Saat di Jalan, dia bertemu dengan 5 anak punk di Mojoroto.

Selanjutnya, warga Desa Pehwetan, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri itu diajak oleh kawanan anak punk itu ikut pesta miras di bawah Jembatan Semampir sisi barat. Korban dipaksa untuk ikut pesta miras oleh salah satu anak punk bernama Adam.

Pelaku dikenal korban melalui akun Facebook dengan nama akun Adam Jaya. Pada saat pesta miras, karena sudah terpengaruh oleh miras, salah satu anak punk kemudian terlihat cekcok dengan korban hingga pada akhirnya berkelahi di bawah Jembatan.

"Saya menolak ikut pesta miras lalu dipukuli," ujarnya. Perkelahian itu sempat membuat korban sampai tercebur ke pinggiran sungai Brantas.

Akibat penganiyaan anak punk membuat mata dan kepala bagian belakang korban mengalami lebam-lebam. Korban dipukuli dengan pelaku dengan kayu dan botol miras oleh 5 anak punk karena tidak mau di ajak pesta miras lagi.

Saat dipukuli oleh anak punk, korban sempat berteriak minta tolong. Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian memberikan pertolongan.

Mengetahui kedatangan warga, segerombolan anak punk tersebut melarikan diri dari lokasi pesta miras di bawah Jembatan Semampir.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Kantor Satpol PP Kota Kediri. Selanjutnya petugas satpol mengantarkan korban melaporkan kasusnya ke Unit PPA Polresta Kediri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...