Kamis, 14 Maret 2019

SEORANG PRIA NEKAT MENIKAM AYAH MERTUANYA KARNA HAL SEPELE

SEORANG PRIA NEKAT MENIKAM AYAH MERTUANYA KARNA HAL SEPELE

SEORANG PRIA NEKAT MENIKAM AYAH MERTUANYA KARNA HAL SEPELE


Muhammad Rizki Siregar (30) gelap mata dan lalu nekat menikam ayah mertuanya, Mawardi Lubis (50) karena merasa dipisahkan dari sangistri. Berdasarkan informasi yang di dapatkan, peristiwa itu terjadi di rumah Mawardi di Jalan Kartini, Medan Barat, pada hari Rabu (13/3/2019).

Akibatnya, pria setengah baya itu terluka di pangkal leher dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Beberapa jam setelah kejadian itu, Rizki berhasil ditangkap. "Kita juga berhasil menyita barang bukti berupa sebilah pisau warna kuning," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Herison Manullang, pada hari Kamis (14/3/2019).

Dia menjelaskan, panikaman itu terjadi berawal dari saat Riszki datang kerumah mertuanya. Dia berniat untuk menemui istrinya Nurhayati. Di rumah itu, Rizki memangil istrinya. Namun perempuan itu malah pergi memanggil ayahnya.

"Tersangka langsung mendekati ayah mertuanya dan langsung bergumul. Tersangka mengambil pisau di pinggangnya dan langsung menikam leher korban hingga berkali-kali," jelas Herison.

Usai menikam mertuanya, tersangka melarikan diri. Warga sekitar membantu korban dan membawanya ke rumah sakit. Kejadian itu kemudian di laporkan ke kantor polisi.

"Kita berhasil menangkap pelalu tidak jauh dari rumahnya. Rencananya dia mau melarikan diri," papar Herison. Selanjutnya Rizki diboyong ke Mapolsek Medan Barat. Untuk sementara alasannya datang ke rumah mertuanya karena merasa belum putus dengan istinya. Padahal berdasarkan pengadilan mereka memang sudah putus, cerai. Dia mengaku belum terima surat putusan cerai itu," jelas Herison.

Tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Medan Barat. Atas dari perbuatannya dia di sangka telah melanggar pasal 351 KUHP Pidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...