Senin, 22 April 2019

DUA WARGA DUEL MENGGUNAKAN SABIT GARA-GARA SELISIH PAHAM

DUA WARGA DUEL MENGGUNAKAN SABIT GARA-GARA SELISIH PAHAM

DUA WARGA DUEL MENGGUNAKAN SABIT GARA-GARA SELISIH PAHAM

Gara-gara selisih paham, dua warga Dusun Sawah, Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasaan berduel di tengah sawah menggunakan celurit rumput, pada hari Senin 22 April 2019.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Pakong Iptu Tarsun, peristiwa tersebut diduga karena selisih paham dan saling tuding masalah bibit padi. "Bibit padi yang sudah ditanam oleh Asmuni di sawahnya, diduga dicabut oleh Saedin," kata Iptu Tarsun, pada hari Senin 22 April 2019.

Lebih lanjut, Iptu Tarsun menjelaskan, Saedin dan Asmuni pada saat saling tuding sedang berada di sawah masing-masing yang bersebelahan. "Alikabt dari selisih paham tersebut, keduanya naik darah dan lalu berduel ditengah sawah memakai arit rumput," jelas Iptu Tarsun.

Uniknya, lanjut dia, meski keduanya mengalami luka yang cukup serius, mereka berhenti dengan sednrinya dan sempat pulang ke rumah masing-masing. Akibat dari duel tersebut, Saedin mengalami luka robek di beberapa bagian tubuh di antaranya dahi sepanjang 4 cm dan pelipis kiri sampai ke daun telinga sepanjang 15 cm.

"Untuk saat ini Saedin sedang dibawa ke rumah sakit RSUD Pamekasan," pungkasnya. Sampai berita ini diunggah, pihak polsek Pakong sedang mendalami kasus tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...