Kamis, 18 April 2019

MOEHARI TEWAS DI JALAN PADA SAAT PERJALAN MAU KE RUMAH ANAKNYA

MOEHARI TEWAS DI JALAN PADA SAAT PERJALAN MAU KE RUMAH ANAKNYA

MOEHARI TEWAS DI JALAN PADA SAAT PERJALAN MAU KE RUMAH ANAKNYA

Moehari (72), warga Dusun Pule, Desa Temboro, Kecamatan Keras, Kabupaten Magetan, Jatim, meninggal dunia di Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Jombang, pada hari Kamis (18/2/2019). 

Pada saat meninggal, pensiun pegawai Perhutani ini baru saja turun dari bus Sumber Selamat di bawah 'over pass' Jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) yang berada di Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Peterongan. 

Kapolsek Peterongan AKP Sugiyanto mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi, sekitar 11.45 WIB korban yang sebelumnya dari Magetan naik bus Patas Sumber Selamat, dengan tujuan rumah anaknya di Malang.

"Dia bermaksud turun di Terminal Bus Kepuhsari Jombang, untuk kemudian disambung dengan bus jurusan Malang," kata Sugiyanto. 

Namun, sambung Sugiyanto, karena bus yang ditumpangi korban lewat jalan Tol Sumo, maka tidak berhenti atau masuk terminal Kepuhsari Jombang.

"Akhirnya korban diturunkan di jalan tol, tepatnya di bawah over pass Dusun Surabayan Desa Tengaran Kecamatan Peterongan," terang Sugiyanto.

Setelah turun, lanjut Sugiyanto, kemudian korban berjalan kaki ke arah perkempungan yang jaraknya sekitar 100 meter. Di situ dia meminta bantuan warga untuk mencarikan ojek dengan tujuan terminal Kepuhsari. 

Nah, pada saat akan naik kendaraan ojek itula, imbuh Sugiyanto, korban mengeluh kepalanya pusing, dan tidak lama kemudian menghembuskan napas trakhir. 

"Berdasarkan dari hasil pemeriksaan luar oleh unit identifikasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Jombang, untuk dilakukan visum et repertum," terang Sugiyanto. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...