Selasa, 30 April 2019

PENGUNGJUNG PASAR HISTERIS SAAT MELIHAT PENJUAL ROKOK TERTABRAK TRUK

PENGUNGJUNG PASAR HISTERIS SAAT MELIHAT PENJUAL ROKOK TERTABRAK TRUK

PENGUNGJUNG PASAR HISTERIS SAAT MELIHAT PENJUAL ROKOK TERTABRAK TRUK

Pengunjung Pasar Induk Tanjung sekitar Masjid Shiratall Mustaqim Tanjung sontak histeris melihat kecelakaan yang terjadi di sekitar masjid, pada hari Selasa 30 April 2019.

Seorang penjual rokok bernama H Haiban warga Jalan Barunak yang sedang mengayuh sepeda tertabrak truk.

Korban memiliki keterbatasan fisik dengan tidak memiliki kaki dan bisa menjalankan aktifitas menggunakan alat bantu kursi roda seperti sepeda motor roda tiga yang dikayuh menggunakan tangan.

Korban dikenal warga sekitar sebagai pribadi yang pekerja keras dan sangat ramah dengan semua orang.

Setelah terjadi kejadian tersebut banyak warga yang membantu untuk menyelamatkan korban. Amin salah satu tim emergency yang sempat melintas di lokasi kejadian mengatakan korban langsung dibawa ke rumah duka karena diketahui meninggal saat kejadian.

“Dari informasi saat di lokasi korban tertabrak oleh sebuah truk yang melintas dari Pasar Tanjung menuju jalan Jaksa Agung Tanjung. Truk tidak langsung berhenti melainkan tetap melanjutkan perjalanan, korban langsung dibawa kerumah korban karena sudah tidak bernyawa,” ujarnya.

Terpisah KBO Lantas Polres Tabalong Iptu Raka membenarkan dengan terjadinya insiden kecelakaan tersebut, anggota juga melakukan olah TKP dan pada saat ini masih dalam proses pengumpulan data.

"Truk yang terlibat dalam insiden tersebut juga masih dalam tahap pengejaran, kami masih melakukan proses pencarian dan tindakan hukum yang diperlukan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...