Senin, 15 April 2019

POLISI BERHASIL MENANGKAP SEORANG PENGEDAR NARKOBA

POLISI BERHASIL MENANGKAP  PENGEDAR NARKOBA 

POLISI BERHASIL MENANGKAP  PENGEDAR NARKOBA

Satu diantara tersangka peredaran narkoba yang berhasil diungkap polda Kalbar berisinial IK mengaku, dirinya dijanjikan akan diberikan upah sekitar Rp 22 juta untuk sekali membawa narkoba melalui jalur air.

Begitu juga dengan para rekannya juga mendapatkan angka yang sama. Namun, upah tersebut tidak diberikan sekaligus, hanya uang muka sebesar Rp 5 juta terlebih dahulu.

Sedangkan sisanya diberikan setelah barang sampai diantar ke tujuan. "Saya mendapat upah Rp 22.5 juta, kawan-kawan yang lain juga sama. Tapi hanya diberikan uang muka dulu sebesar Rp 5 juta, kalau barang sudah diantar sampai ke tujuan baru diberikan sisanya," ujar IK, saat press conferece di Mapolda Kalbar, pada hari Senin 15 April 2019.

Namun nahas, ia kini mesti berhadapan dengan hukum karena keterlibatannya dengan peredaran narkoba. Sejumlah hukuman berat pun bukan tak mungkin akan menjeratkan saat proses hukum berjalan nanti.

Pada saat ditanyai tentang perbuatannya, IK mengaku menyesal dengan paay yang telah ia perbuat. Ia pun mengaku tidak akan menerima apabila anakya terlibat dengan kasus narkoba.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menegaskan, pihaknya terus berkomitmen untuk Zero narkoba. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada masyarakat dan para anggotanya yang telah berhasil mengungkap kasus jaringan narkoba antar negara ini.

"Perlu diantisipasi dengan hal-hal seperti ini, apalagi jelang pemilu, ada saja perusak situasi seperti mereka (tersangka) ini, kita berterimakasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan informasi, dan juga kepada para anggota Timsus Narkoba yang telah bekerja keras mengungkap kasus ini," tukasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...