Minggu, 28 April 2019

SEORANG PRIA TEWAS DI TERTEMBAK TEMANNYA SENDIRI YANG PADA SAAT ITU SEDANG BERBURU KANCIL

SEORANG PRIA TEWAS DI TERTEMBAK TEMANNYA SENDIRI YANG PADA SAAT ITU SEDANG BERBURU KANCIL

SEORANG PRIA TEWAS DI TERTEMBAK TEMANNYA SENDIRI YANG PADA SAAT ITU SEDANG BERBURU KANCIL

Warga Desa Pulau Aro Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin mendadak hebod di buat oleh ulah oknum warga yang meninggal dunia di tangan temannya sendiri. Midi nama sapaan korban.

Dia diketahui oleh warga meninggal karena tertembak oleh Herman pada saat sedang berburu kancil di hutan beberapa malam yang lalu.

Kepala Desa Pulau Aro Anas Safri ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Anas, pada malam itu, keduanya pergi berburu bersama-sama di hutan tidak jauh dari Dusun tersebut.

"Yang tertembak itu orang Jawa yang beli kebun di Desa Pulau Aro, dan sudah jadi warga kita," kata Anas. Menyadari jika rekannya tertembak, Herman langsung melakukan pertolongan kepada Midi.

Pada waktu itu juga, Herman langsung memberitahukan kejadian itu kepada warga. Tidak lama kemudian, Herman menyerahkan diri kepada Polsek setempat.

"Kami jam satu malam ikut juga ke kantor Polsek, pelaku menyerahkan diri sekitar jam 12 malam "katanya lagi. Kapolsek Tabir Ulu belum bisa dihubungi, namun Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Khairunnas membenarkan jika ada warga Merangin yang tertembak oleh temannya sendiri jika pergi berburu.

"Kelalaian menyebabkan meninggal dunia. Kasusnya ditangani Polsek Tabir Ulu," kata Khairunnas. Meski mengetahui terkait kasus itu, namun dirinya enggan membeberkan data real, sebab direncanakan akan dilakukan pres rilis oleh Kapolres Merangin. "Tunggu release Kapolres bro," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...