Sabtu, 06 April 2019

TIGA BOCAH TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI TANRU TEDONG

TIGA BOCAH TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI TANRU TEDONG

TIGA BOCAH TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI TANRU TEDONG

Tiga bocah tenggelam di Sungai Tanru Tedong, Kampung Monri Toko, Desa Salo Bukkang, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, pada hari Sabtu 6 April 2019 sore sekitar pukul 15.30 WITA.

Mereka adalah Annisa Binti Abdu Rahman 9 tahun, Mutiara Binti Adi 10 tahun dan Nisa Sulaeman 10 tahun. Sementara korban yang selamat bernama Selvi Binti Hatta 10 tahun.

Diketahui, pada awal mulanya korban bersama tujuh rekannya pulang dari sekolah dan lalu singgah bermain. Empat di antaranya turun mandi-mandi di sungai.

"Korban turun ke sungai untuk mandi-mandi, sehingga korban tenggelam dan pada saat itu korban tenggelam 3 temannya berlari menyampaikan kepada warga sekitar," demikian keterangan yang tertulis Kapolsek Dua Pitue, Iptu Ramli diterima, pada hari Sabtu 6 April 2019.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung menolong anak-anak itu. Satu orang berhasil diselamatkan.

Namun, nyawa ketiga anak lainnya tidak tertolong. "Bahwa Sungai Tanru Tedong tempat ke 4 korban tenggelam mempunyai kedalaman sekitar 3 meter," kata Iptu Ramli.

Peristiwa orang tenggelam di sungai Tanru Tedong bukan kali pertama, tetapi sudah yang ketiga kalinya. Ketiga korban lalu di bawa ke rumah duka untuk di mandikan lalu di lakukan penguburan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...