Kamis, 04 April 2019

Amien Rais Bersaksi Dalam Persidangan tipuan Ratna Sarumpaet

Amien Rais Bersaksi Dalam Persidangan tipuan Ratna Sarumpaet

Amien Rais Bersaksi Dalam Persidangan tipuan Ratna Sarumpaet

Ketua tim Kampanye Presidensial Bapak Prabowo Subianto, Bapak Amien Rais menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada ahri Kamis, 4 April 2019. Amien Rais datang untuk mengambil saksi dan bersaksi dalam persidangan tipuan Ibu Ratna Sarumpaet.

Saya akan bersaksi sebagai saksi dalam dengar pendapat Ratna Sarumpaet, Amien Rais selaku ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), mengatakan hari ini di pengadilan ketika tiba di pagi hari.

Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) yang merupakan salah satu tokoh utama dalam gerakan reformasi, enggan berkomentar tentang penampilannya di pengadilan. Pak Amien, yang akan berusia 75 tahun segera, mengatakan kepada awak media bahwa ia akan memberikan pernyataan nanti.

Jaksa Penuntut Umum Darue Trisadono mengatakan mereka memanggil saksi untuk memberikan kesaksian dalam sidang hari ini. Selain Bapak Amien Rais, saksi lain yang akan muncul di pengadilan adalah Andika, Yudi Adrian, dan Eman Suherman, yang dikatakan telah melakukan demonstrasi menuntut keadilan bagi Ibu Ratna Sarumpaet atas klaim serangannya, yang kemudian ternyata bohong.

Ratna Sarumpaet sedang diisi dengan dua akun. Dia dituduh melanggar Pasal 14 UU No.1 / 1946 karena menyebarkan kebohongan, dan sengaja menyebabkan keresahan publik. Dia juga didakwa melanggar Undang-Undang No. 19 tahun 2016, a.k.a, Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) karena menyebarkan informasi palsu dengan tujuan menghasut kebencian diskriminatif dan permusuhan antara individu / kelompok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...