Rabu, 03 April 2019

SEORANG PRIA TEWAS DIKEROYOK SETELAH USAI MENYENGGOL BAGIAN SENSITIF SEORANG WANITA

SEORANG PRIA TEWAS DIKEROYOK SETELAH USAI MENYENGGOL BAGIAN SENSITIF SEORANG WANITA



SEORANG PRIA TEWAS DIKEROYOK SETELAH USAI MENYENGGOL BAGIAN SENSITIF SEORANG WANITA


Nyawa M Sumardi (26) warga Jalan Karya, Kecamatan Medan Barat melayang usai menyengol bagian sensitif seorang wanita. Menurut informasi yang didapat pada hari Rabu 3 April 2019 menyebutkan, Sumardi menyenggol payudara seorang wanita sebut saja bernama Mawar.

Lantas Mawar tidak terima dengan perlakuan tidak senonoh yang diduga dilakukan Sumardi kepada dirinya lalu ia melaporkan kejadian tersebut kepada abangnya yang disebut berinisial Lo.

Lo yang mendapatkan kabar tersebut dari adiknya, spontan geram dan langsung mencari keberadaan Sumardi. Begitu melihat Sumardi, Lo dan kawan-kawannya langsung menghajarnya hingga mengalami kritis.

Lo melakukan penganiayaan dengan benda tumpul. Sumardi sempat kabur ke Gang Karsa yang tidak jauh dari Jalan Karya. Setelah puas menganiaya korban, pelaku dan temannya lalu meninggalkannya. Alhasil, Sumardi mengalami luka yang cukup serius.

Korban pun lalu dibawa ke Rumah Sakit Imelda untuk perawatan medis namun tim medis menyatakan korban meninggal dunia. Untuk kepentingan autopsi, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara.

Kapolsek Medan Barat Kompol Choki Sembiring Meliala yang dikonfirmasi, membenarkan terjadinya penganiayaan berat di Jalan Karya tersebut. "Iya betul. Untuk beberapa pelaku yang sudah kita amankan namun untuk otak pelaku utama belum berhasil di dapatkan. Masih kita kembangkan karena beberapa pelakunya baru saja kita amankan. Untuk motif belum diketahui," pungkasnya Choki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...