Selasa, 02 April 2019

BOCAH 8 TAHUN TEWAS TENGGAL DI SUNGAI IJOGADING

BOCAH 8 TAHUN TEWAS TENGGAL DI SUNGAI IJOGADING

BOCAH 8 TAHUN TEWAS TENGGAL DI SUNGAI IJOGADING

Seorang bocah perempuan meninggal dunia karena tenggelam di sungai Ijogading, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembarana, Bali, pada hari Senin 1 April 2019 sekitar pukul 17.00 WITA. Bocah perempuan itu ialah NI Putu Citra Lestari (8), seorang bocah kelas 2 SD di SD lil BB Agung.

Korban diketahui meninggal dunia setelah bermain di pinggiran sungai. Sungai Ijogading itu cukup dangkal dan airnya keruh. Dangkalnya sungai juga dibenarkan oleh beberapa kerabat dekat dari korban. Paling tidak, kedalamannya hanya sekitar 50 centimeter.

Korban sendiri, tenggelam tepat di belakang rumahnya yang ditinggali dengan kakeknya, I Wayan Sekar (65), yang tinggal di Lingkungan Kebon Keluragan BB Agung Kecamatan Negara, Jembrana. Dari rumah korban, sungai berjarak hanya sekitar 50 meter saja.

Dan harus menuruni anak tangga, dengan rerimbunan pohon bambu. Di sekitaran sungai, ada bebatuan dan arus sungai yang tidak terlalu deras.

Salah seorang saudara korban, Nyoman Sunarta menuturkan, korban hanyut hingga 20 meteran dari tempat pertama kali ia turun mandi di sungai.

Air yang terbilang dangkal. Tapi kemungkinan punggungnya terkena benturan batu. "Kemukinan punggungnya kena benturan batu waktu terjun ke air dari bebatuan itu (menunjuk ke satu batu tempat korban duduk sebelum terjun ke dalam air)," ucapnya.

Sunarta menuturkan, bahwa ketika kejadian kakeknya sedang memberikan makan babi. Sedangkan korban, turuun untuk mandi di sungai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...