Sabtu, 18 Mei 2019

PULUHAN PASANG BELUM RESMI BERHASIL DI AMANKAN DI KAMAR HOTEL

PULUHAN PASANG BELUM RESMI BERHASIL DI AMANKAN DI KAMAR HOTEL

PULUHAN PASANG BELUM RESMI BERHASIL DI AMANKAN DI KAMAR HOTEL

Sejak pada awal bulan Ramadhan 2019 ini, sudah ada puluhan pasangan mesum yang bukan suami istri terjaring razia petugas di dalam kamar kos dan kamar hotel di kediri. 

Malahan, salah satu pasangan asal Kabupaten Tulungagung yang ikut terjaring ada yang terlanjur hamil duluan sebelum resmi menikah. Terakhir, petugas yang melakukan Patroli Cipta Kondisi Satpol PP Kota Kediri kembali menemukan 4 pasangan mesum yang bukan suami istri. 

Mereka kepergok berduaan di dalam kamar kos degan pintu tertutup. Keempat pasangan mesum yang belum resmi menikah itu pun digelandang oleh petugas ke Kantor Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. 

Kabib Trantibun Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan operasi cipta kondisi bulan Ramadan 2019 mengamankan empat pasangan yang masih belum suami istri yang rata-rata masih berusia muda. 

"Untuk masing-masing pasangan yang diamankan dibawa ke kantor guna proses selanjutnya dan dikembalikan ke oihak keluarganya," jelas Nur Khamid, pada hari Sabtu 18 Mey 2019. 

Identitas masing-masing pasangan, AAN (23) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Ngadiluwih bersama APL (22) warga Desa Besowo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Selanjutnya WW (19) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri bersama AAA (18) warga Kelurahan Ngoronggo, Kota Kediri. 

Serta AR (22) warga Kelurahan Rejomulyo, Kota Kediri dengan ZZ (19) warga Desa Bacem, Kecamatan ponggok, Kabupaten Blitar. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...