Minggu, 19 Mei 2019

SEORANG PEMUDA DITEMUKAN TEWAS DI DALAM SUMUR MILIK TETANGGANYA

SEORANG PEMUDA DITEMUKAN TEWAS DI DALAM SUMUR MILIK TETANGGANYA

SEORANG PEMUDA DITEMUKAN TEWAS DI DALAM SUMUR MILIK TETANGGANYA

Andik Setya Putra (22), seorang pemuda asal Desa Dayu Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, ditemukan tewas di dalam sumur di Desa setempat, pada hari Sabtu 18 Mei 2019 malam.

Andik diduga melakukan bunuh diri dengan cara terjun ke dalam sumur milik tetangganya, Bejo Wanto.

"Dugaannya korban bunuh diri terjun ke sumur, tapi kami masih menyelidikinya," kata Kapolsek Nglegok, AKP Agus Tri Susetyo, pada hari Minggu 19 Mei 2019.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, sehari sebelum ditemukan tewas pada hari Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 19.30 WIB, korban pergi keluar rumah tanpa pamitan keluarganya.

Keluarga sempat mencari keberadaan korban tapi tidak berhasil ditemukan. Lalu, pada hari Sabtu 18 Mei 2019 sekitar pukul 21.00 WIB, tetangga korban, Hanuji, menemukan sepasang sandal yang tergeletak di pinggir sumur milik Bejo Wanto.

Hanuji curiga sandal itu milik korban. Hanuji memberitahukan temuan sandal itu ke ibu korban, Martim. Sebab, sebelumnya, ibu korban juga meminta tolong ke Hanuji untuk ikut mencari keberadaan anaknya.

Ternyata benar, ibu korban menyatakan sandal yang ditemukan di pinggir sumur itu merupakan sandal milik anaknya.

Kemudian, Hanuji bersama dengan warga lain Sutrisno mengecek kondisi di dalam sumur. Mereka mengambil senter untuk menerangi dalam sumur. Hanuji dan Sutrisno melihat tubuh korban berada di dalam sumur. Korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Hanuji segera melaporkan kejadian itu ke warga lainnya dan Polsek Nglegok.

"Kami langsung ke lokasi. Malam itu juga, kami bersama warga mengevakuasi tubuh korban dari dalam sumur," ujar AKP Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...