Minggu, 30 Juni 2019

RUMAH WARGA KAMPUNG 3D DI MALANG LUDES DILALAP SIJAGO MERAH

RUMAH WARGA KAMPUNG 3D DI MALANG LUDES DILALAP SIJAGO MERAH

RUMAH WARGA KAMPUNG 3D DI MALANG LUDES DILALAP SIJAGO MERAH

Warga dan wisatawan yang sedang berkunjung di Kampung 3D, Kota Malang dibuat gempat dengan terbakarnya sebuah rumah milik Jumiati pada hari Minggu 30 Juni 2019.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB dan menghanguskan bagian atas rumah berlantai dua itu. Sugianto, warga setempat mengatakan, ia melihat kepulan asap yang keluar dari genteng rumah milik Jumiati.

Karena panik, ia kemudianb berteriak kebakaran dan langsung memanggil warga sekitar yang lain. "Kebetulan tadi warga sedanng jagongan (kumpul). Kok saya lihat ada kepulan asap, ya saya langsung berteriak," terangnya.

Setelah itu warga berusaha memandamkan api dengan alat seadanya. Hingga pada akhirnya empat mobil pemadam kebakran dikerahkan untuk memadamkan rumah yang berada di Kampung wisata tersebut.

Dengan dibantu warga, sekitar 30 menit bara api sudah bisa dipadamkan. Petugas kebakaran sedikit terkendala dengan kondisi medan yang sempit dan juha padat untuk sampai ke lokasi. Pada akhirnya, petugas menyiram rumah yang terbakar tersebut dari atas jembatan brantas, Kota Malang.

"Aksesnya yang sulit, jadi kami harus memadamkan dari atas. Sementara petugas kami membantu warga yang ada di bawah dengan menggunakan selang air," ucap Edy Susianto, Komandan Regu I Damkar Kota Malang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...