Kamis, 06 Juni 2019

SEORANG IBU TERJATUH KARNA ROK YANG IAPAKAI TERSANGKUT DIRANTAI MOTOR

SEORANG IBU TERJATUH KARNA ROK YANG IAPAKAI TERSANGKUT DIRANTAI MOTOR

SEORANG IBU TERJATUH KARNA ROK YANG IAPAKAI TERSANGKUT DIRANTAI MOTOR

Seorang ibu di jalur Pantura terjaduh dari sepeda motornya karena gamis yang dikenakannya tersangkut di rantai sepeda motor. Melihat itu, Karsih (55) langsung mengambil parang untuk menyelamatkan si pengendara sepeda motor tersebut. 

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalan Raya Dampyak No 98, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, pada hari Rabu 5 Juni 2019. 

Hal tersebut pertama kali tersebar pada video yang viral di media sosial Facebook. Dalam unggahanya, Ifah menyebut, kejadian itu berlangsung di Texin. 

"Kejadiannya sekitar pada pukul 08.00 WIB di Jalan Pantura, pada sebelum Jembatan Ketiwon," Kata Ifah pada saat dikonfirmasi, pada hari Kamis 6 Juni 2019. 

Kejadian itu berlangsung di depan Toko Bangunan Haji Samiun milik Karsih (55). Menurut Karsih, pada saat kejadian, dia sedang menerima tamu lebaran. 

Melihat kejadian itu, Karsih bergegas mengambil parang dan menyerahkan ke pengendara motor untuk memotong gamis. Dirasa kurang tajam, ia kembali ke rumah dan mengambil pisau. 

"Untung saja si ibu memakai helm. Jadi, kepalanya aman," kata Karsih ditemani oleh putrinya, Silvi (20).

Menurut dia, pengendara motor tersebut tidak mengalami luka. Kakinya pun tidak sampai masuk ke rantai sepeda motornya. Kejadian itu berlangsung pada saat suasana Jalan Pantura masih lenggang. 

"Gemis yang dikenakan hingga robek cukup lebar, dari bawah sampai pinggang. Saya ajak ibu masuk dan saya pinjami gamis," ujarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...