Minggu, 02 Juni 2019

SEORANG PRIA DIBACOK SEKELOMPOK ORANG YANG TIDAK DI KENAL

SEORANG PRIA DIBACOK SEKELOMPOK ORANG YANG TIDAK DI KENAL


SEORANG PRIA DIBACOK SEKELOMPOK ORANG YANG TIDAK DI KENAL


Seorang pria di Jalan Mentor Sukaraja 2 Kecamatan Cicendo Kota Bandung dibacok sekelompok pemuda bergerombol pada hari Sabtu 1 Juni 2019 dini hari.

"Keterangan saksi ada, diduga pelaku bergerombol menggunakan sepeda motor. Ada lima orang yang menggunakan motor diduga sebagai pelaku penyerangan," kata Kapolsek Cicendo, Kompol Edi Kusmawan via ponselnya, pada hari Minggu 2 Juni 2019.

Informasi yang didapatkan, korbannya mengalami sejumlah luka di antaranya mengalami luka tusukan di punggung dan di bagian tangan. Korban pun dievakuasi ke RSHS Kota Bandung, guna mendapat penganan medis.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum menerima laporan kejadian tersebut. Hanya saja, ia membenarkan telah terjadi peristiwa itu.

"Betul memang ada, tapi belum ada yang melapor soal peristiwa itu," ujar Rifai. Meski belum ada pihak-pihak yang melaporkan kejadian tersebut, polisi sudah menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan.

"Sudah, anggota sudah turun untuk penyelidikan awal termasuk menemui korban," ujar Rifai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...