Senin, 03 Juni 2019

SEORANG PETANI DILILIT ULAR PITON 7 METER HINGGA TEWAS

SEORANG PETANI DILILIT ULAR PITON 7 METER HINGGA TEWAS

SEORANG PETANI DILILIT ULAR PITON 7 METER HINGGA TEWAS

Seekor ular piton di Sulawesi kembali memakan korban jiwa, pada hari Minggu 2 Juni 2019. Kali ini korbannya juga seorang wanita yang berprofesi sebagai petani, WA Sago (55), petani asal Desa Kondowa Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton.

Wa Sago diterkam oleh ular piton Sulawesi pada saat hendak pulang ke rumahnya, pada hari Minggu 2 Juni 2019 sekitar pukul 17.30 WITA. Ular piton sepanjang 7 meter itu, diduga menghadang korban di wilayah hutan sekitar perkantoran Takawa, Pasar Wajo.

Menurut sejumlah saksi mata, Korban Sago pada awalnya berjalan sendirian pada saat hendak pulang. Diduga, ular piton bermotif kembang yang kawanannya sering terlihat warga melintas di wilayah itu mengintai korban.

Belum sempat ditelan, dua orang pria yang hendak pulang dari kebun, La sini dan La Arumani mendapati korban tengah di lilit oleh ular. Kedua petani ini kenudian berusaha menebas ular supaya mau melepaskan korban dari lilitan hewan melata itu.

La sini menjadi saksi mata pertama yang menemukan korban tengah terlilit. tak berani menolong sendirian, La sini memanggil La Arumani yang tidak berada jauh dari lokasi.

"Kami tebas ular itu, kebetulan kami bawa parang karena korban sementara dililit. Kami berusaha lepaskan korbannya," ujar La sini.

Berhasil membunuh ular piton Sulawesi itu, keduanya lalu mencari pertolongan kepada warga sekitar. Warga pun datang mengevakuasi korban untuk dibawa pulang ke rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...