Senin, 24 Juni 2019

TIM SAR BERHASIL MENEMUKAN SESOSOK MAYAT BOCAH LAKI-LAKI YANG MENGAMBANG DI KALI CILIWUNG

TIM SAR BERHASIL MENEMUKAN SESOSOK MAYAT BOCAH LAKI-LAKI YANG MENGAMBANG DI KALI CILIWUNG 

TIM SAR BERHASIL MENEMUKAN SESOSOK MAYAT BOCAH LAKI-LAKI YANG MENGAMBANG DI KALI CILIWUNG

Tim SAR berhasil menemukan sesosok mayat bocah laki-laki yang mengambang di Kali Ciliwung, dekat Perumahan Puspa Raya, Bojong Gede, Bogor, pada hari Senin 24 Juni 2019. Inisial bocah laki-laki itu BG (10).

Dia ditemukan tersangkut di antara bebatuan di Kali Ciliwung sekitar pukul 10.04 WIB. "Setelah proses pencarian sejak kemarin, baru ditemukan tadi pukul 10.04 WIB. Korban ditemukan sudah dalam kondisi sudah meninggal dunia=," ujar Kapolsek Bojong Gede Kompol Agus Koster dikonfirmasi Wartawan, pada hari Senin 24 Juni 2019.

Proses pencarian korban pun sempat terkendala kedalaman air yang mencapai sekitarnya delapan meter. "Jadi korban terperosok kedalam lubang dibawah air, TIm SAR sempat mencari sekitar situ tapi tidak berhasil menemukan, baru tadi ditemukannya. Itu pun mereka harus menyelam dan menarik jasadnya menggunakan tali tambang," ucap Kanit Reskrim Polsek Bojong Gede Iptu Jajang Rahmat.

Pada saat ini, jenazah korban sudah berada di rumah duka untuk disemayamkan dan rencananya akan segera diantar ke tempat peristirahatan terakhirnya hari ini.

Diketahui, korban hilang usai tercebur dan terseret aliran Kali Ciliwung ketika tengah bermain getek atau rakit bersama kedua orang temannya pada hari Minggu 23 Juni 2019 kemarin.

Ketika bermain di kali, rakit yang dinaikinya terbalik dan korban masih berdiri di atasnya, sementara dua temannya sudah lebih dulu di darat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...