Minggu, 23 Juni 2019

MAYAT WANITA YANG DITEMUKAN DI SEMAK-SEMAK DALAM KONDISI TERIKAT DIDUGA TEWAS DICEKIK

MAYAT WANITA YANG DITEMUKAN DI SEMAK-SEMAK DALAM KONDISI TERIKAT DIDUGA TEWAS DICEKIK

MAYAT WANITA YANG DITEMUKAN DI SEMAK-SEMAK DALAM KONDISI TERIKAT DIDUGA TEWAS DICEKIK

Fifi Sri Lestari (17), wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi terikat di semak-semak Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tanggerang, pada hari Jumat 21 Juni 2019. Dari hasil autopsi diketahui Fifi tewas akibat dicekik.

"Penyebab kematian akibat kekerasan tumpul pada leher yang menyumbat jalan pernapasan terhadap korban FL, Sehingga terjadi mati lemas," ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangsel, AKP Alexander, pada hari Minggu 23 Juni 2019.

Lebih jauh dia menerangkan, berdasarkan dari hasil autopsi RSUD Tangerang, terdapat sejumlah luka pada bagian tubuh korban, seperti di dahi, pipi dan bibir.

"Dari hasil autopsi rumah sakit, diketahui ada beberapa luka di dahi kiri dengan dua luka lecet, pipi kiri lecet, leher kanan dan kiri ditemukan luka lecet dan memar, pada bibir atas terdapat memar," kata dia.

Selain sejumlah luka di leher, bibir, dahi dan pipi, Alex juga menerangkan adanya, pendarahan pada otot leher kanan dan kiri, juga pada otot dada, dan kulit kepala bagian dalam.

Namun begitu, Alex memastikan tidak ada tanda-tanda atau bekas kekerasan seksual. "Menandakan tidak ada aktivitas seksual," tandasnya.

Pada sebelumnya diberitakan, Fifi Sri Lestari ditemukan terikat di semak-semak di Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tanggerang. Dia sempat diteror melalui pesan singkat oleh orang yang tidak ia kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...