Kamis, 18 Juli 2019

MALING BURUNG BACOK TELINGA SUWANTO PADA SAAT KETAHUN SEDANG BERAKSI

MALING BURUNG BACOK TELINGA SUWANTO PADA SAAT KETAHUN SEDANG BERAKSI

MALING BURUNG BACOK TELINGA SUWANTO PADA SAAT KETAHUN SEDANG BERAKSI

Telinga Suwanto Priyo Handoko (75) nyaris putus terkena bacokan pencuri burung. Hingga pada saat ini indentitas pembacokan Suwanto Belum diketahui identitasnya, pada hari Kamis 18 Juli 2019 dini hari.

Peristiwa itu terjadi di ruang penyimpanan burung, kediaman Suwanto, RT 01 RW 11 Kelurahan Jagalan, Kota Surakarta. "Ada orang masuk dirumah, mau mencuri burung. Kata simbah (kakek) orangnya gemuk," kata Brian, cucu Suwanto menceritakan pada awal mula kejadian.

Pelakunya belum sempat mencuri, aksinya itu diketahui oleh adik Brian yang pada saat itu tiba-tiba terbangun. Teriakan anak itu sekaligus membangunkan Suwanto yang pada saat itu sedang tidur disebelah.

"Simbang langsugn lari sambil merebut kandang burungnya yang saat itu sudah dibawa oleh orang itu, Pada saat itulah Simbah kena bacok. Malingnya sempat teriak, saya bunuh kami," ujarnya.

Setelah melukai Suwanto, pelaku langsung melarikan diri mengendarai motor. Suwanto terluka di bagian pundak dan telinga sebelah kirinya.

"Hampir putus, iya kupingnya kena bacok, hampir putus," imbuh Brian. Brian lalu dibantu oleh warga setempat langsung mengevakuasi oleh Suwanto ke RS Kustati. Kini Suwanto masih dalam perawatan oleh tim medis.

Kasus dugaan upaya pencurian disertai penganiayaan itu kini ditangani jajaran Polsek Jebres. Kapolsek Jebres, Kompol Juliana menyakini porsonelnya akan mengungkap serta menangkap pelaku.

"Kami sudah dapat CCTV dari tetangga korban. Ini baru kami analisi. Paling cepat hasilnya sekitar satu minggu," tutur Kompol Juliana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...