Selasa, 30 Juli 2019

TAMBANG KAPUR DI DUSUN BOKGEDE LONGSOR SATU ORANG MENINGGAL DUNIA

TAMBANG KAPUR DI DUSUN BOKGEDE LONGSOR SATU ORANG MENINGGAL DUNIA 

TAMBANG KAPUR DI DUSUN BOKGEDE LONGSOR SATU ORANG MENINGGAL DUNIA

Tambang kapur di Dusun Bokgede, Desa jadi, Kecamatan Semanding longsor mengakibatkan satu orang meninggal dunia, pada hari Senin 29 Juli 2019.

Kecelakaan yang mengakibatkan dua orang menjadi korban itu terjadi di tambang tradisional milik Ali, warga setempat. Satu orang dinyatakan meninggal dunia karena tertimpa reruntuhan batu kapur.

Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka berat. Kapolsek Semanding, AKP Desis Susilo mengatakan, dua orang yang menjadi korban tersebut tertimpa gumpahan batu kumbung dari ketinggian sekitar 8 meter.

Pada saat keduanya sedang menggergaji, tiba-tiba terjadi teruntuhan dan menimpanya. Korban meninggal dunia yaitu Agus Suwanto (), warga Dusun Ngembul, Desa setempat.

Sedangkan yang mengalami luka berat, adalah Ahmad Kholikin Mahfud (27), warga setempat. "Satu orang mengalami meninggal dunia dan satu masih dapat diselamatkan, setelah kejadian lalu keduanya dibawa oleh warga sekitar ke RSNU," ujarnya, dikonfirmasi.

Periwira pertama itu menjelaskan, luka yang dialami oleh korban yaitu pada bagian kepala atas dan mendapat 9 jahitan, ada jugfa luka pada jari-jari kaki kanan dan juga sakit pada punggung.

Sejumlah saksi juga turut diperiksa atas kejadian tersebut polisi kini melakukan penyelidikan atas kasus itu. "Saksi sudah kita periksa, masih kita selidiki penyebab kejadian kecelakaan," tegas Desis Susilo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...