Selasa, 02 Juli 2019

WARGA MENEMUKAN MAYAT LAKI-LAKI DENGAN TANGAN TERIKAT TERGANTUNG DI POHON

WARGA MENEMUKAN MAYAT LAKI-LAKI DENGAN TANGAN TERIKAT TERGANTUNG DI POHON

WARGA MENEMUKAN MAYAT LAKI-LAKI DENGAN TANGAN TERIKAT TERGANTUNG DI POHON

Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tergantung di sebuah pohon sissat di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jasad belakangan diketahui sebagai Darmaji (53) dalam posisi tangan terikat ke belakang tubuhnya dengan tali rafia.

Mayat pertama kali diketahui pada pukul 05.00 WIB oleh salah seorang warga yang hendak mencari rumput untuk makan ternaknya. Pada saat melewati lokasi di Dusun Sukosari, Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyido melihat sesosok tubuh tergantung di pohon.

Saksi menduga korban bunuh diri dengan cara gantung diri. Saksi pun bergegas memanggil warga terdekat, pada sebelum dilanjutkan ke Polsek Tirtoyudo.

Korban dengan posisi kedua tangan terikat di belakang tubuhnya terindikasi sebagai korban pembunuhan. Korban tergantung dengan sebuah tali tampar plastik yang diikatkan ke leher dengan cabang pohong setinggi 3 meter.

Jarak antara kaki dan permukaan tanah sekitar 25 Cm. Sementara kedua tangan korban terikat dengan tali rafia.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Andrian Wimbarda mengatakan, kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan. Pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban antara bunuh diri atau pembunuhan.

"Masih belum bisa disimpulkan. Masih TP TKP (tindakan pertama tempat kejadian perkara) sama menunggu hasil dari otopsi dari rumah sakit," kata Adrian Wimbarda pada saat dihubungi, pada hari Selasa 2 July 2019.

Korban sendiri diketahui sebagai warga setempat, Dusun Sukosari RT 09 RW 02 Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyudo. Korban sehari-hari bekerja sebagai petani. Saat korban dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) guna menjalani autopsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...