Rabu, 03 Juli 2019

SEORANG IBU TEWAS TERPEROSOK KE DALAM SUNGAI

SEORANG IBU TEWAS TERPEROSOK KE DALAM SUNGAI

SEORANG IBU TEWAS TERPEROSOK KE DALAM SUNGAI

NY Wayan, warga Perumahan Sumberalam Kelurahan/Kecamatan Sumbersari Jember, tewas dalam kecelakaan tunggal, pada hari Rabu 3 July 2019. Dia terperosok ke dalam sungai di dekat perumahan yang dia tinggali.

Tubuhnya tertimpa sepeda motor yang ia kendarai. Peristiwa itu diketahui oleh salah seorang pemulung sekitar pada pukul 07.30 WIB.

Ketua RT 01 Perumahan Sumberalam di Jember, Dodik Zulkarnain mengatakan, pada awalnya korban pamit keluar ke keluarganya sekitar jam 05.30 WIB.

"Katanya pamit mau pijat. Sekitar jam 07.30 Wib ada pemulung yang melihat tubuh dan sepeda motor," ujarnya.

Dodik juga tetangga NY Wayan. Setelah mendapatkan informasi dari pemulung itu, warga sekitar langsung menolong tubuh korban tersebut. Pada saat warga menolong, warga mendapati NY Wayan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

NY Wayan sendiri memiliki riwayat penyakit jantung dan vertigo. Dari pemeriksaan sekitar lokasi, diperkirakan Bu Wayan menabrak pembatas sungai yang menjadi jalur keluar masuk ke perumahan tersebut.

Ada dugaan, laju sepeda motor cukup kencang. Setelah menabrak pembatas sungai, dia bersama motornya terpesok ke sungai tersebut.

Dodik yang juga anggota polri itu menambahkan, pada saat terjatuh itu, sepeda motor yang bersangkutan menimpa tubuh NY Wayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...