Kamis, 08 Agustus 2019

BOCAH 7 TAHUN DIPUKULI IBU TIRINYA MENGGUNAKAN BATANG BESI HINGGA TEWAS

BOCAH 7 TAHUN DIPUKULI IBU TIRINYA MENGGUNAKAN BATANG BESI HINGGA TEWAS

BOCAH 7 TAHUN DIPUKULI IBU TIRINYA MENGGUNAKAN BATANG BESI HINGGA TEWAS

Bocah perempuan yang masih umur 7 tahun asal Provinsi Shandong, China dipukuli oleh ibu tirinya menggunakan sebatang besi selama satu jam. Ini dilakukan sebagai hukuman karena sang anak makan terlalu lama.

Pukulan itu membuat anak tersebut mengalami luka leban di beberapa bagian tubuhnya. Oleh ayahnya, bocah tersebut dilarikan ke rumah sakit namun anak tersebut akhirnya meninggal dunia. Anak itu diketahui bernama Guo Mou.

Dia bersama dengan keluarganya sedang menikmati makan siang, pada saat ibu tirinya itu menyerangnya. "Jika kamu makan terlalu lama, aku akan memukulmu," begitu ucap sang ibu pada Gou Mau.

Wanita itu segera membawa anaknya itu ke kamar mandi dan menutup pintu, dan memukul anak itu menggunakan batang besi.

Ayah Gou panik, hanya bisa berdiri di depan pintu kamar mandi karena terlalu takut untuk mengganggu. Wanita itu diketahui juga kerap bersikap kasar kepada ayahnya korban.

Pada saat dia membuka pintu, pria itu melihat putrinya terluka. Wanita kasar itu tidak memperbolehkan ayah Gou untuk membawa putrinya ke rumah sakit, sampai kondisi anak itu semakin kritis.

Dan pada saat itu dibawa ke rumah sakit, semuanya terlambat, anak itu telah tiada. Dia dinyatakan telah meninggal dunia 10 menit setelah tiba di rumah sakit.

Ibu tiri Gou diketahui memiliki sejarah pelaku kekerasan. Ini bukan yang pertama kali wanita itu memukuli Gou. Wanita itu kini tengah ditahan dan kasusnya sedang dalam proses pemeriksaan.

Dilaporkan bahwa orangtua Gou bercerai pada saat usia anak itu masih dua bulan. Namun, sang ayah orangtua Gou butuh sosok seorang ibu lalu memutuskan untuk menika lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...