Sabtu, 10 Agustus 2019

POLISI BERHASIL MENANGKAP SEORANG PRIA YANG TELAH MENCABULI CUCUNYA

POLISI BERHASIL MENANGKAP SEORANG PRIA YANG TELAH MENCABULI CUCUNYA

POLISI BERHASIL MENANGKAP SEORANG PRIA YANG TELAH MENCABULI CUCUNYA

Anggota Unit PPA Sat Reskrim Polres Lampung Utara berhasil meringkus seorang kakek yang tega mencabuli cucunya sendir.

Tersangka ditangkap di Jalan Lintas Tengah Sumatera ketika akan melarikan diri, pada hari Jumat 9 Agustus 2019 malam. Pelaku bernama Droni (59), warga Abung Barat, Lampung Utara.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP M Hendrik Apriliyanto mewakili Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, pelaku ditangkap karena kasus pencabulan terhadap seorang balita yang berinisial Bunga (18 bulan).

Korban merupakan cucunya sendiri. Pencabulan dilakukan di salah satu halaman TK yang letaknya di depan rumah korban, pada hari Kamis 1 Juli 2019.

"Pelaku ditangkap ketika hendak melarikan diri melintas Jalan Raya Lintas Tengah Sumatera depan kantor Mapolsek Abung Barat," ujar Hendrik.

Ia menjelaskan dari hasil keterangan saksi SN (30), ibu korban diketahui aksi perbuatan bejat tersangka dengan cara membawa korban menuju ke salah satu TK.

"Pada waktu itu, kondisi tempat tersebut sepi. Tiba-tiba pelaku membukan celana hingga selutut dan melakukan pencabulan terhadap cucunya sendiri," kata Hendrik.

Namun aksi perbuatan bejat pelaku ini diketahui oleh ibu korban. Lantas si ibu mengatakan, "Bapak ini apa apaan sih pak."

Saat yang bersamaan, ibu korban langsung merebut anaknya dan mengedongnya lalu membawanya pergi.

"Tersangka kini sduah diamankan di Polres Lampung Utara untuk menjalani pemeriksaan secara intensif guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...