Minggu, 11 Agustus 2019

SEPASANG KEKASIH DITEMBAK MENGGUNAKAN SENAPANG ANGIN YANG DIDUGA MANTAN KEKASIHNYA

SEPASANG KEKASIH DITEMBAK MENGGUNAKAN SENAPANG ANGIN YANG DIDUGA MANTAN KEKASIHNYA 

SEPASANG KEKASIH DITEMBAK MENGGUNAKAN SENAPANG ANGIN YANG DIDUGA MANTAN KEKASIHNYA

Sepasang kekasih menjadi korban penembakan senapan angin di Duren Sawit, Jakarta Timur, pada hari Minggu 11 Agustus 2019. Yang diduga, pelaku merupakan mantan kekasih korban yang cemburu.

"Sedang dicek Kapolsek Duren Sawit di rumah sakit. Info sementara karena merasa cemburu," kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Edy Wibowo melalui pesan singkat.

Menurut dia, pelaku menembak korban menggunakan senapan angin. Namun kronologi kejadian maupun identitas pelaku masih dlama pengecekan petugas di lapangan.

Dari informasi yang didapatkan, korban diketahui bernama Ramli (23) dan kekasihnya benama Widya.

Dari informasi tim medis di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, Ramli menderita luka tembak peluru mimis di bagian paha dan luka di bagian kepala akibat hantaman benda keras. Sementara Widya menderita luka tembak di bagian perutnya.

Dari insiden tersebut terjadi di kawasan Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur pada hari Minggu sore. 'Pelakunya mantan kekasi saya. Dia tidak terima diputusin sama Widya. Dia cemburu pada saat melihat saya dan Widya jalan bersama," kata Ramli di ruang Instalasi gawat darurat RS Islam Pondok Kopi.

Polisi dikabarkan telah berhasil menangkap pelaku penembakan yang kini mendekam di sel Mapolsek Duren Sawit untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...