Minggu, 04 Agustus 2019

SEORANG PRIA DITEMUKAN TEWAS DI DALAM KAMAR KOSNYA

SEORANG PRIA DITEMUKAN TEWAS DI DALAM KAMAR KOSNYA 

SEORANG PRIA DITEMUKAN TEWAS DI DALAM KAMAR KOSNYA

Seorang pria yang bernama Sunardi (63) ditemukan tewas di dalam kamar kosnya yang berada di Jalan Jojoran, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, pada hari Sabtu 3 Agustus 2019. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak itu diketahui tewas di dalam kosannya dalam posisi terlentang.

Hampir seluruh tubuhnya tampak menjadi menghitam, petanda proses pembusukan sedang berlangsung separuh jalan. Kanit Reskrim Polsek Gubeng, Ipda Djoko Soesanto menuturkan waktu kematian korban sekitar lima hari yang lalu.

"Lebih kurang 5 hari waktu kematian korban," kata Ipda Djoko Soesanto pada saat dihubungi, pada hari Sabtu 3 Agustus 2019. Ipda Djoko Soesanto mengaku, polisi tidak ada tanda-tanda spesifik yang mencurigakan pada tubuh korban. Menurut dia, pria paruh baya hidup sebantang kara di kosan tersebut tewas karena penyakit yang diidapnya.

"Sakit diabetes yang sudah lama, kurang lebih 10 tahun," ujarnya. Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBB Linmas Surabaya, Yusuf Masruh menerangkan, kematian korban diketahui oleh seorang tetangga yang tingga besebelahan kamar kosannya.

Saksi sudah mulai curiga dengan aroma yang tidak sedap keluar dari dalam kamar korban sejak hari Jumat 2 Agustus 2019. "Namun tadi sore sekitar pukul 14.00 WIB bau tersebut semakin tercium dan lebih menyegat," katanya dalam keterangan yang tertulis yang diterima.

Beberapa warga setempat yang juga terganggu dengan aroma yang tidak sedap itu pun berinisiatif untuk mencari sumber bau untuk kemudian menghilangkannya.

"Saksi bersama dengan warga sekitar mencari sumber bau dan tertuju pada kamar korban setelah di cek ternyata korban sudah dalam keadan tidak bernyawa," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...