Senin, 05 Agustus 2019

TANGAN MUHAMMAD NYARIS PUTUS DIBACOK DUA PRIA YANG TAK DIKENAL

TANGAN MUHAMMAD NYARIS PUTUS DIBACOK DUA PRIA YANG TAK DIKENAL

TANGAN MUHAMMAD NYARIS PUTUS DIBACOK DUA PRIA YANG TAK DIKENAL

Seorang remaja bernama Muhammad Rijai menjadi korban pembacokan di Jalan Benda Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada hari Minggu 4 Agustus 2019 dini hari. Remaja yang berusia 17 tahun itu pun hampir kehilangan tangan kirinya akibat peristiwa tersebut.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Suharyono mengatakan peristiwa bermula ketika korban sedang melintas di lokasi kejadian sekira pukul 02.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti sebab kejadian. Remaja kelahiran 10 Oktober 2002 tersebut tiba-tiba diserang oleh dua orang pemuda yang tidak ia kenal.

Beruntung, aksi penyerangan brutal dengan menggunakan senjata tajam itu diketahui warga sekitar. Pelaku yang takut diamuk massa kemudian melarikan diri. Sedangkan korban yang terluka parah pada bagian tangan sebelah kiri segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu.

"Pelaku berhasil melarikan diri, sedangkan korban segera dilarikan ke RSUD Pasar Minggu. Tapi karena lukanya cukup parah, tangan kiri hampir putus, korban dirujuk ke RSUD Fatmawati," ungkapnya ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Senin 5 Agustus 2019.

Berdasarkan laporan masyarakat, jajaran Unit Reskrim Polsek Pasar Minggu segera melakukan penelusuran. Penyelidikan pun membuahkan hasil, seorang pelaku pembacokan berhasil ditangkap pada hari Senin 5 Agustus 2019 siang.

Tersangka tersebut kini ditahan untuk dilakukan pemeriksaan, khususnya terkait motif penyerangan yang disampaikannya belum diketahui lantaran masih dalam pengembangan penyelidikan.

"Kasus ini masih didalami, belum diketahui apa motif penyerangan tersebut," ujarnya. Terkait jumlah pelaku, tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka dalam kasus ini akan terus bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...