Minggu, 18 Agustus 2019

SEORANG SISWI SMA MENJADI KORBAN PENCABULAN KEKASIHNYA SENDIRI

SEORANG SISWI SMA MENJADI KORBAN PENCABULAN KEKASIHNYA SENDIRI

SEORANG SISWI SMA MENJADI KORBAN PENCABULAN KEKASIHNYA SENDIRI

Seorang siswi SMA di Palembang diduga menjadi korban pemerkosaan oleh pacarnya. Pada sebelumnya dirudapaksa korban dicekoki minuman keras terlebih dahulu.

Korban berinisial SN (16) didampingi saudaranya SI (21) membuat laporan ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Palembang, pada hari Sabtu 17 Agustus 2019.

Kepada penyidik SN (16) mengaku pada sebelumnya peristiwa diduga pemerkosaan terjadi, dirinya dijemput oleh sang pacar keluar rumah oleh AG (16) yang diduga sebagai pelaku. Setelah dijemput, SN dibawa AG ke sebuah rumah di kawasan Jalan KH Wahid Hasyim Palembang.

Sesampainya disana, AG menyuguhkan minuman keras (miras) kepada SN. Namun ia sempat menolak, hingga pada akhirnya tetap diminum karena dipaksa pacarnya itu. "Saya tetap dipaksa minum waktu itu, sampai akhirnya saya minum," ungkap SN.

Dalam keadaan tidak sadarkan diri, SN telah disetubuhi oleh AG yang tidak lain adalah pacarnya sendiri. Setelah AG melancarkan aksinya itu, lalu SN ditinggalkan sendiri dengan keadaan tidak sadarkan diri.

Ketika terbangun SN langsung pulang sampai akhirnya membuat laporan ke polisi atas peristiwa yang dialaminya tersebut. Ia juga mengatakan kepada petugas kepolisian bahwa tidak mengetahui rumah itu milik siapa.

Sementara itu, sebagai saudara korban, SI berharap kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku supaya bisa mempertanggung jawabkan atas perbuatan yang dilakukan kepada adiknya (SN).

"Dia harus tanggung jawab pak, saya minta polisi segera menangkap pelakunya," sampainya. KA SPKT POlres Palembang AKP Herry membenarkan bahwa telah menerima laporan korban dan peristiwa tersebut akan segera ditindak lanjuti.

"Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) akan memeriksa korban untuk menangkap pelaku. Laporannya sekarang telah kami terima," kata Herry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...