Senin, 04 November 2019

SEORANG PRIA NYARIS TEWAS DIAMUK MASSA TERTANGKAP MENCURI HP

SEORANG PRIA NYARIS TEWAS DIAMUK MASSA TERTANGKAP MENCURI HP

SEORANG PRIA NYARIS TEWAS DIAMUK MASSA TERTANGKAP MENCURI HP

Suroni (48) warga Jalan Menteng VII, Gang Nasional, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai nyaris tewas dihakimi massa. Beruntung saja nyawanya Suroso berhasil diselamatkan oleh petugas yang menerima informasi adanya pelaku pencurian diamuk massa.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu ALP Tambunan mengatakan, pelaku diduga melakukan pencurian HP. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Panglima Denai Simpang Jalan Jermal IV, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, pada hari Minggu 3 November 2019 malam. "Pada saat itu kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Panglima Denai tepatnya di samping Kantor Lurah Denai ada seorang laki-laki dewasa yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian HP telah diamankan oleh warga setempat," ujarnya, pada hari Senin 4 November 2019.

Mendapatkan Informasi tersebut, lanjut Tambunan, Pihaknya langsung menunju ke lokasi. "Pada saat sampainya kami di lokasi kejadian, seorang telah diamankan oleh masyarakat. Ia diduga telah melakukan tindak pidana pencurian. Ia kami amankan dari amukan laporan," ungkapnya. Dari tangan pelaku polisi berhasil amankan satu buah HP merk Cina Mobile Warna Gold, sebilah pisau pendek bergagang hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...