Selasa, 05 November 2019

RAHARJO DITEMUKAN OLEH REKANNYA MENINGGAL DUNIA PADA SAAT MENGEMUDI

RAHARJO DITEMUKAN OLEH REKANNYA MENINGGAL DUNIA PADA SAAT MENGEMUDI

RAHARJO DITEMUKAN OLEH REKANNYA MENINGGAL DUNIA PADA SAAT MENGEMUDI

Warga yang sedang melintas di jalan Wolter Monginsidi, Genuk, Kota Semarang, pada hari Selasa 5 November 2019 sekitar pukul 13.00 WIB telah membuat geger. Pasalnya, seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Toyota Avanza berwarna silver dengan nomor polisi H 9277 HF. Jenazah terlihat sedang berada di jok mobil atau setir mobil , lalu Jenazah dibawa ke RSUD DR Kariadi. Kapolsek Genuk, Kompol Zaenul Arifin mengungkapkan, pria tersebut diketahui bernama Raharjo (55) asal Gidangelo Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara. Raharjo ditemukan tewas pada saat sedang mengemudikan kendaraan pada saat sedang melewati Jalan Woltermonginsidi, tepatnya di depan Rumah makan Ganefo Genuksari.

Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernafas oleh rekannya yang sedang duduk di sebelah korban Antonius Setiarso (50) sekitarnya pada pukul 13.05 WIB. "Jadi korban bersama dengan rekannya hendak mengantarkan mobil rekannya kepada seorang pembeli. Ujar saksi pada saat sedang perjalanan mengemudikan oleh korban. Katanya, tiba-tiba saja jalannya tersendat dikirain sedang bercanda. Pada saat itu korban tidak sadarkan diri dan menyender di pundak Antonius," jelasnya Kapolsek. Kemudian mobil yang diambil aloh oleh teman korban hingga menepi di pinggir jalan.

Beberapa warga yang menolong korban bersama dengan jajaran kepolisian Polsek Genuk, korban pun lantas dilarikan ke rumah sakit DR Karadi Semarang. "Dari keterangan anak korban bahwa korban mempunyai riwayat penyakit asam lambung, jantung dan komlikasi. Tidak ada ditemukan bekas kekerasan dalam visum. Diperkirakan meninggal karena sakit yang dideritanya," jelas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...