Rabu, 06 November 2019

SEORANG SUAMI DICEKIK ISTRINYA HINGGA TEWAS KARNA KEDAPATAN TELEPON TENGAH MALAM

SEORANG SUAMI DICEKIK ISTRINYA HINGGA TEWAS KARNA KEDAPATAN TELEPON TENGAH MALAM

SEORANG SUAMI DICEKIK ISTRINYA HINGGA TEWAS KARNA KEDAPATAN TELEPON TENGAH MALAM

Seorang istri tega membunuh suaminya karena kedapatan menelepon di tengah malam. Insiden ini terjadi di Bihar, India, pada hari Minggu 27 Oktober 2019 kemarin. Korban yng diidentifikasi sebagai Anil Singh. Dia menerima telepon sekitar tengah malam pada hari itu secara diam-diam, sementara istrinya sedang tertidur. Pria itu masih terus berbicara di telepon, hingga istrinya, Aarti Devi, terbangun. Aarti lantas marah karena sang suami tidak kunjung mematikan teleponnya, lantas pertengakran di antara keduanya. Lantas pelaku membanting kepala sang suami ke tempat tidur, lalu mencekiknya hingga mati. Dia pura-pura menangis ketika memanggil keponakannya Anil, Raviranjan dan anggota keluarga lainnya tiba di rumah.

Devi lantas melaporkan dan mencoba untuk menutupi kejahatannya, dan membuat sang suami seakan meninggal tanpa sebab. Namun, Raviranjan curiga ketika dia melihat luka kecil di tenggorokan korban, seolah-olah kepada Devi apa yang terjadi dia menangis dan memberi tahu mereka bahwa mereka bertengkar. Dia kemudian pun mengaku sudah mencekiknya. Setelah itu, kumar memanggil polisi dan tersangka di tangkap. Namun, ketika dimintai keterangan oleh polisi, Devi membantah dugaan tersebut. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia telah pergi ke kamar mandi dan ketika kembali, dia menemukan bahwa suaminya sudah meninggal dunia. Investigasi lebih lanjut sedang berlangsung. Insiden seperti ini tidak terjadi sekali saja, pada bulan Februari 2019 lalu seorang dokter ditembak oleh sang istri yang curiga pada penelpon misterius di hari Valentine.

Dokter yang tidak menjawab. Ia berusaha mengalihkan perhatian, tetapi istrinya tidak mau menyerah begitu saja. Ia terus bertanya, hingga pada akhirnya terjadi pertengakran, bahkan setelah merekan tiba di rumah. Perbincangan yang memanas menjadi tidak terkendali. Sang istri tiba-tiba mengeluarkan pistol 9mm dan langsung melepaskan tembakan ke arah suaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...