Kamis, 07 November 2019

SEORANG IBU RUMAH TANGGA TEWAS DENGAN SEJUMLAH LUKA TEBASAN PARANG

SEORANG IBU RUMAH TANGGA TEWAS DENGAN SEJUMLAH LUKA TEBASAN PARANG

SEORANG IBU RUMAH TANGGA TEWAS DENGAN SEJUMLAH LUKA TEBASAN PARANG

Seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel bernama Sayu Kade Sukariani (42) tewas dengan sejumlah luka tebasan parang di tubuh korban. Sayu tewas setelah ditebas oleh Wayan Tangsi (65) yang tidak lain adalah pamannya sendiri di Desa Subur, Kecamatan Sukamjau Selatan, pada hari Rabu 6 November 2019. Kapolsek Sukamaju, Ipda Kawaru mengatakan, pembunuhan tersebut terjadi pada hari Rabu pagi sekitar pukul 07.45 WITA. Kejadian tersebut bermula ketika Sayu datang ke rumah pelaku karena akan mengadakan pesta perkawinan.

Pada saat korban membesihkan lombok, tiba-tiba pelaku mengambil parang dan langsung menebas korban hingga berulang kali. "Mengenai kepala, tangan, dan jari-jari korban hingga putus," ujar Kawaru. Korban dilarikan ke Puskesmas Wonokerto, karena pihak Puskesmas tidak mampu untuk menanganinya, korban lantas dilarikan ke RSUD Andi Djemma Masamba. Korban lalu meninggal dunia pada pukul 13.30 WITA. Kawaru menambahkan, korban dan pelaku masih keluarga dekat. "Korban adalah keponakan pelaku, infonya ada kata-kata dari korban yang tidak bisa di terima oleh pelaku," katanya. Adapun pelaku yang telah diamankan di Polres Luwu Utara. "Pelaku sudah dibawa ke Polres," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...