Sabtu, 09 November 2019

NENEK 72 TAHUN DITEMUKAN TEWAS DI TENGAH HUTAN

NENEK 72 TAHUN DITEMUKAN TEWAS DI TENGAH HUTAN

NENEK 72 TAHUN DITEMUKAN TEWAS DI TENGAH HUTAN

Nenek Sari (72), warga Tunggunjagir Kecamatan Mantup Lambongan Jawa Timur ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di tengah hutan tepatnya di petak 26c RPK Kasah Desa Gempolmanis Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan, pada hari Sabtu 9 November 2019. Menurut saksi Aris Suyanto, ia mendapati jasad korban yang sudah dikerumuni semut hutan dan belatung. Penemuan itu terjadi pada saat Aris berangkat ke hutan untuk mencari pakan ternak dan pada saat tiba di petak 26, Aris mencium bau bangkai. Penasaran, Ia mencari sumber bau dan ternyata mayat  telentang di bawah pohon jati dengan posisi kepala di selatan dengan kondisi dikerumunin semut.

"Saya takut, saya kembali berlari sambil berteriak minta tolong," kata saksi kepada polisi. Aris berpapasan dengan sakai Atrup dan Susilo. Mereka bertiga sepakat melaporkan temuannya ke perangkat Desa Gempolmanis dan diteruskan ke Polsek Sambeng. Anggota Polsek dan tim medis, bertandang ke TKP dan dipastikan korban sudah meninggal dunia diperkirakan 5 haris lalu. Dari keterangan menantu korban, Susilo, mertuanya itu setiap hari tinggal serumah dengannya. "Pekerjaan sehari-harinya mencari batu untuk dijadikan krecak (batu cor,red)" kata Susilo. Namun sudah hampir satu tahun, korban menderita lupa ingatan (pikun).

Pada sebelum meninggal, korban meninggalkan rumah sejak hari Minggu 3 November 2019 dan tidak kunjung kembali pulang sampai akhirnya ditemukan meninggl dunia. Keluarga sudah berusaha untuk mencari korban, namun tidak berhasil ditemukan. "Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan," kata Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat, pada hari Sabtu 9 November 2019. Keluarga korban sadar dan ikhlas menerima takdir. Keluarga korban juga menolak di outopsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...