Minggu, 10 November 2019

PESANTREN MODERN ADNAN DILALAP SIJAGO MERAH

PESANTREN MODERN ADNAN DILALAP SIJAGO MERAH

PESANTREN MODERN ADNAN DILALAP SIJAGO MERAH

Api melalap bagunan Yayasan Pesantren Modern Adnan (YPMA) di Jalan Pesantren nomor 13 Lingkungan VI, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal pada hari Minggu 10 November 2019. Dari informasi yang didapatkan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB. Dimana sumber api muncul dari ruangan aula sekolah dan ruang jelas TK YPMA tersebut.

Kepanikan sempat membuat warga sekitar memadati lokasi. Untuk memadamkan api, Petugas Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan harus mengarahkan sejumlah armadanya. Kurang lebih 50 menit berjibaku dengan api, petugas damkar akhirnya dapat memadamkan api tersebut.

Terpisah, Manager Pusdalops-PB/Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Nurly Mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa ataupun mengalami luka-luka dalam peristiwa ini. "Akan tetapi sekitar 30 persen bangungan aula sekolah dan ruangan kelas TK pesantren ludes terbakar. Korban nihil. Penyebab kebakaran pada saat ini masih dalam penyelidikan petugas yang berwajib," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...