Senin, 11 November 2019

SEORANG IBU HAMIL DICHINA TEWAS SETELAH DITOLAK PIHAK RUMAH SAKIT

SEORANG IBU HAMIL DICHINA TEWAS SETELAH DITOLAK PIHAK RUMAH SAKIT

SEORANG IBU HAMIL DICHINA TEWAS SETELAH DITOLAK PIHAK RUMAH SAKIT

Seorang ibu hamil di China meninggal setelah dirinya ditolak dirumah sakit, dengan alasan kamar penuh. Wanita itu mengalami pembengkakan di wajah. Dokter di klinik menyarankannya untuk periksa lebih detail ke rumah sakit. Pada hari Rabu 30 Oktober 2019 pagi hari, suaminya akhirnya membawa dia ke rumah sakit. Pada saat dirinya telah sampai di rumah sakit, pihak rumah sakit mengatakan bahwa mereka tidak dapat membantu, dikarnakan kamar sudah dalam keadaan penuh semuanya. Tapi karena sejak awal mereka sudah periksa di rumah sakit itu, mereka memutuskan untuk menunggu di ruang tunggu rumah sakit.

Namun, ibu hamil itu mulai mengalami pendarahan di kursi roda tempatnya duduk. Sayangnya, tidak satupun dokter yang peduli pada mereka. Setelah 30 menit menunggu, seorang dokter akhirnya memeriksa pasien itu. Dokter membawanya ke ruang operasi pada pukul 14.00 siang, dan melakukan proses operasi caesar. Dokter mengatakan bahwa bayinya mengalami infeksi paru-paru dan sulit untuk bernafas. Wanita itu akhirnya dipindahkan ke unit perawatan. Sang suami diberitahukan bahwa dia harus mendapatkan perhatian lebih, karena tekanan darah tinggi dan pendarahan. Enam hari setelah itu, keluarga masih belum bisa melihat anak bayi, dan harus mengeluarkan banyak uang perawatan medis.

Pada tanggal 5 November, ibu muda itu menyerah dengan kondisinya dan meninggal dunia. Tubuhnya dikremasi pada tanggal 7 November 2019. Sampai saat itu, rumah sakit tidak kunjung memberi taukan alasan kematian wanita malang itu. Pihak keluarga lalu menyalakan rumah sakti karena perawatan yang terlambat menyebabkan kematian si wanita. Pihak berwajib sekarang tengah menginvestigasi kasus dan mengeluarkan hasil investigasi secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...