Rabu, 04 Desember 2019

BAYI PEREMPUAN 9 BULAN TEWAS KARENA TERTIMPA KUCING PELIHARAAN PADA SAAT TIDUR

BAYI PEREMPUAN 9 BULAN TEWAS KARENA TERTIMPA KUCING PELIHARAAN PADA SAAT TIDUR

BAYI PEREMPUAN 9 BULAN TEWAS KARENA TERTIMPA KUCING PELIHARAAN PADA SAAT TIDUR

Seorang bayi perempuan berusia sembilan bulan meninggal dunia kehabisan nafas karena tertimpa kucing peliharaan pada saat sedang tertidur. Insiden ini terjadi di Vinnytsia, Ukaraina Timur. Bayi itu bernama Alexandra. Pada saat kejadian berlangsung, dirinya sedang tertidur di dalam kereta dorong di halaman belakang rumah mereka. Sementara itu, ibunya Snezhana sedang mengerjakan pekerjaan rumah. Namun, pada saat hendak memeriksa anaknya, wanita itu terkejut pada saat melihat kucing tertidur di wajah anaknya itu. Kucing itu langusng lompat keluar dari kereta bayi dan melarikan diri dan Snezhana menemukan bahwa Alexandra sudah tidak bernapas lagi.

Sang ibu memanggil paramedis setempat dan ambulans, tetapi mereka tidak bisa menyelamatkan bayinya, yang meninggal karena asfiksia kehabisan oksigen. "Ada bau susu dan tempat yang hangat. Kucing pun lantas masuk ke dalam kereta bayi untuk menghangatkan diri," ucap Halyna Zakharchuk, paramedis Desa. "Bayi itu berpakaian bagus, lengannya keluar. Ketika kami datang, bayi itu masih hangat. Kami menemukan bayi itu dalam keadaan kematian klinis." "Aku berlari ke sana, ambulans datang dengan cepat. Kami tidak dapat membantu kami mencoba menyadarkannya selama hampir 40 menit." Polisi setempat Pavlo Darmorgrai berekata bahwa jenazah anak itu dikirim ke ahli forensik, untuk dilakukan proses otopsi. "Tidak ada lagi luka pada tubuh bayi," ucap Pavlo.

Bayi itu adalah anak tunggal Snezhana dengan suaminya Alexander. Menurut saluran berita TSN, keluarga tersebut memiliki dua ekor kucing. Tidak jelas kucing mana yang telah menyebabkan tragedi tersebut. Polisi mengatakan kematian itu 'tidak disengaja'. "Kami tidak mengambil tindakan apa pun terhadap ibu," kata Darmorgrai. "Kami mengerti ini adalah masalah psikologis besar dalam keluarga sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...