Kamis, 12 Desember 2019

SEORANG IBU TEWAS SETELAH MASUK KE RUMAH YANG SEDANG TERBAKAR UNTUK MENYELAMATKAN PUTRINYA

SEORANG IBU TEWAS SETELAH MASUK KE RUMAH YANG SEDANG TERBAKAR UNTUK MENYELAMATKAN PUTRINYA

SEORANG IBU TEWAS SETELAH MASUK KE RUMAH YANG SEDANG TERBAKAR UNTUK MENYELAMATKAN PUTRINYA

Peristiwa tragis yang menimpa seorang ibu, Rina Manalu (35) di Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Dia tewas setelah masuk ke dalam rumah yang sedang terbakar demi untuk menyelamatkan anaknya, Indah Hutasoit (3). Api pertama kali terlihat di bangunan semipermanen yang berukuran 18m X 7 m itu sekitar pukul 07.00 WIB. Rumah yang terbakar milik keluarga Rajin Hutasoit (40) di Dusun I Dolok Martumbur Desa Hutasoit II, Kecamatan Lintong Nihuta.

Rajin Merupakan suami dari Rina. Rajin terluka di bagian lengan dan seorang putranya. Lamhot Hutasoit (4), mengalami luka di bagian kaki. "Kebakaran itu mengakibatkan 4 orang menjadi korban, terdiri dari 2 korban meninggal dunia dan 2 korban mengalami luka bakar serta 1 unit rumah juga hangus terbakar berikut dengan barang-barang seisi rumah hangus," kata Kabag Humas Polres Humbahas, Aiptu Syahril Purba. Rina sebenarkan sudah berhasil menyelamatkan diri. Namun, perempuan ini kembali masuk ke dalam rumahnya yang pada saat itu terbakar, karna putrinya, Indah, tengah sakit dan masih berada di dalam. Perempuan itu akhirnya meninggal dunia terpanggang bersama dengan putrinya. "Dia menerobos kembali untuk menyelamatkan anaknya," jelas Syahril. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran ini, "Dugaan sementara sumber api di duga berasal dari (korsleting) arus pendek listrik," tandas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...