Rabu, 11 Desember 2019

SEORANG PEREMPUAN BERPROFESI SEBAGAI DJ DIANIAYA OLEH DUA PRIA SEDANG MABUK

SEORANG PEREMPUAN BERPROFESI SEBAGAI DJ DIANIAYA OLEH DUA PRIA SEDANG MABUK

SEORANG PEREMPUAN BERPROFESI SEBAGAI DJ DIANIAYA OLEH DUA PRIA SEDANG MABUK

Seorang wanita yang bekerja sebagai DJ di salah satu tempat hiburan malam yang berada di Makassar, Ananda Asmira Yusuf (28), dikeroyok dua pria. Kedua pelaku bernama Randi (20) dan Rizal alias Tison (21), disebut sedang dalam keadaan mabuk dan kesal karena korban memutar musik dengan volume yang tinggi. Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan, penganiayaan yang dialami oleh warga Perumahan Bonewa Estate, Kabupaten Gowa itu terjadi di rumah kos korban.

"Salah satu pelaku sempat mencekik korban," katanya. Beruntung rekan korban, Ina, bergegas melerai pengeroyokan dan membawa korban melaporkan pengeroyokan itu ke Polrestabes Makassar. "Dari hasil visum, korban mengalami lembam di bagian mata sebelah kiri dan memar di bagian lehernya. Mata kiri korban harus di perban karena luka yang cukup serius," kata Indratmoko. Mendapatkan laporan tersebut, polisi mendatangi lokasi dan mengamankan kedua pelaku ke Polrestabes Makassar.

"Pelaku juga kesal dengan ulah korban yang memutar musik dengan volume keras dan memanggil temannya dengan suara lantang," pungkasnya. Atas dari perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan kurungan penujara maksimal 20 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...