Selasa, 10 Desember 2019

12 REMAJA DIPEKANBARU DITANGKAP PADA SAAT PERSTA SABU DIDALAM KAMAR HOTEL

12 REMAJA DIPEKANBARU DITANGKAP PADA SAAT PERSTA SABU DIDALAM KAMAR HOTEL

12 REMAJA DIPEKANBARU DITANGKAP PADA SAAT PERSTA SABU DIDALAM KAMAR HOTEL

Ke 12 remaja ditangkap dari kamar hotel di Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. Mereka diduga sedang asik berpesta narkoba jenis ekstasi dan sabu. Para remaja itu diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Tenayan Raya, pada hari Senin 9 Desember 2019. Ketiga itu, polisi sedang menelusuri keberadaan seorang tersangka penggelapan sepeda motor, Edo. Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya Ipda Efrin J Manulang mengatakan, sasaran tim adalah sebuah kamar hotel. Diduga Edo dan CSnya berada di dalam kamar hotel.

"Pada saat dilakukan penggeledahan ternyata di dalam kamar tersebut terdapat puluhan orang remaja, laki-laki dan perempuan. Usai mereka rata-rata 17 tahun," ujar Efrin, pada hari Selasa 10 Desember 2019. Selain belasan remaja, polisi juga mengamankan plastik yang berisi sabu dan bong (alat isab). Polisi juga mengamankan pil ekstasi.

Ketika dilakukan interogasi, para remaja itu mengaku sudah beberapa hari berada di dalam kamar hotel tersebut. Mereka bersenang-senang sambil mengkonsumsi narkoba. Polisi juga mengamankan handphone. Dari dalam handphone itu diketahui kalau para remaja sedang mengkonsumsi ekstasi. "Dari video handphone diketahui kalau mereka tripping," ujar Efrin. Dari kedua belas remaja tersebut, tiga diantaranya sempat berusaha melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Namun mereka berhasil diamankan di wilayah Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya. Pada saat ini mereka diamankan di Polsek Tenayan Raya untuk penyidikan lebih lanjut. "Kami masih melakukan pendalaman, dan tetap mencari keberadaan Edo," kata Efrin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...