Kamis, 19 Desember 2019

SEORANG NENEK TEWAS SETELAH TERTABRAK MODIL DI JALAN RAYA WURYANTORO EROMOKO

SEORANG NENEK TEWAS SETELAH TERTABRAK MODIL DI JALAN RAYA WURYANTORO EROMOKO

SEORANG NENEK TEWAS SETELAH TERTABRAK MODIL DI JALAN RAYA WURYANTORO EROMOKO

Seorang nenek meninggal dunia tertabrak mobil di Jalan Raya Wuryantoro Eromoko, Kabupaten Wonogiri, pada hari Kamis 19 Desember 2019. Tubuhnya korban terpuruk di dalam kolong mobil, sedangkan mobil tampak ringsek menghantam pohon peneduh. Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwando menyampaikan identitas korban bernama Wakinem (72). Pada saat korban sedang mengayung sepeda dari arah Eromoko Wuryantoro. Secara bersamaan pada saat itu mobil Suzuki Aerio Plat AD 8508 SR melaju searah dengan korban. "Jelang TKP, kontur jalan datar berkelok. Mobil terlalu ke kiri, hingga keluar dari badan jalan," urai Iptu Suwondo. Wakinem tertabrak oleh mobil dari arah belakang, sepeda kayuhnya hingga terpental.

Wanita renta itu terjatuh sehingga tubuhnya masuk ke dalam kolong sisi depan mobil. Laju mobil berhenti setelah menabrak pohon. Warga Desa Mojopuro itu mengalami luka berat. Nyawanya tidak dapat terselamatkan ketika warga setempat mengevakuasi ke rumah sakit terdekat. Wakinem menghembuskan nafas terakhir di RSUD Soediran Mangun Sumarso, Wonogiri. Luka terparah di bagian perut.

Sementara itu pengemudi mobil telah diamankan oleh pihak kepolisian. Identitas sopir bernama Dewi Purbaningrum (24), warga Desa Singodutan, Wonogiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...