Rabu, 18 Desember 2019

SATU RUKO DI JALAN MAULANA HASANUDIN TERBAKAR AKIBAT KONSELETING LISTRIK

SATU RUKO DI JALAN MAULANA HASANUDIN TERBAKAR AKIBAT KONSELETING LISTRIK

SATU RUKO DI JALAN MAULANA HASANUDIN TERBAKAR AKIBAT KONSELETING LISTRIK

Sebuah ruko yang berada di Jalan Maulana Hasanudin, Kota Baru, Pasar Lama, Kecamatan Serang, Kota Serang terbakar, pada hari Rabu 18 Desember 2019, mengalami kebakaran itu diduga akibat arus pendek listrik yang konslet. Berdasarkan dari informasi yang didapatkan, kebakaran terjadi sekitar pada pukul 17.30 WIB. Pemadam kebakaran Kota Serang dan Kabupaten Serang menerjunkan lima mobil pemadam untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, terdapat anggota pemadam kebakaran Kabupaten Serang yang syok akibat jatuh dari lantai dua yang ambrol pada saat sedang berusaha memadamkan api.

"Yang terbakar hanya gudang yang tidak terpakai seluas 50x50 meter dan ada 2 lantai. Korban jiwa tidak ada, hanya anggota kamki 1 orang saja. Hanya syok saja tidak parah," ujar Danton RSCU Pemadan Kebakaran (Damkar) Kabupaten Serang, AJi Cahya. Aji mengungkapkan, akibat peristiwa tersebut diperkirakan kerugian material hingga puluhan juta rupiah. "Kerugian sendiri material Rp 50 juta. Kami berhasil memadamkan api jam 20.00 WIB," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...