Minggu, 29 Desember 2019

SEORANG SUPIR TAKSI ONLINE DIPALEMBANG TEWAS DENGAN 13 LUKA TUSUKAN

SEORANG SUPIR TAKSI ONLINE DIPALEMBANG TEWAS DENGAN 13 LUKA TUSUKAN

SEORANG SUPIR TAKSI ONLINE DIPALEMBANG TEWAS DENGAN 13 LUKA TUSUKAN

Sopir taksi online ditemukan tewas dengan 13 luka tusukan di pinggir jalan di sekitar Kompleks Perumahan Griya Asri, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumatera Selatan, pada hari Sabtu 28 Desember 2019. Sopir bernama Ruslan Sani (43), warga Kecamatan Sako, Palembang, dibuang di pinggir jalan oleh pelaku. Dua pelaku yaitu Abib Samudra (36) dan Sulaiman (37) telah ditangkap sesaat setelah membuang Ruslan ke pinggir jalan. Karena merasa curiga, warga pun memperhatikan mobil itu. Mendadak seseorang dibuang di pinggir jalan. Melihat hal tersebut warga mencoba menghadang mobil tersebut. "Warga melapor ada yang membuang mayat, setelah itu langsung ditindaklanjuti dan dilakukan pengejaran. Korban diketahui adalah seorang sopir taksi online," kata Anom, melalui pesan singkat, pada hari Minggu 29 Desember 2019. 

Anom menjelaskan, kedua pelaku sempat berusaha melarikan diri dengan menerobos  kejaran warga menggunakan mobil korban. Namun, mereka akhirnya berhenti dan melompat ke sungai dari atas jembatan agar terhindar dari kejaran massa. Petugas yang ada di lokasi meletuskan tembakan peringatan. Pelaku akhirnya menyerahkan diri. "Dari hasil pemeriksaan, kedua pelaku ini ingin menguasai kendaraan korban dengan menyamar menjadi penumpang," ujar Anom. Kedua pelaku telah ditahan ke Mapolresta Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...