Sabtu, 28 Desember 2019

PONSEL YANG DICAS MELEDAK SEORANG WANITA TEWAS TERBAKAR HIDUP-HIDUP DIRUMAHNYA

PONSEL YANG DICAS MELEDAK SEORANG WANITA TEWAS TERBAKAR HIDUP-HIDUP DIRUMAHNYA

PONSEL YANG DICAS MELEDAK SEORANG WANITA TEWAS TERBAKAR HIDUP-HIDUP DIRUMAHNYA

Seorang wanita tewas terbakar hidup-hidup-hidup di rumahnya pada saat sedang tertidur. Penyebab kebakaran disebut karena ledakan ponsel yang sedang dicas. Korban adalah Nisachol Sawasdiwon (33). Pada saat kejadian, ia sedang tertidur dengan suaminya di kamar mereka. Sementara mereka tidur dengan pulas, ponsel Yothin meledak mengeluarkan api dan membakar rumah mereka di Nakhn SI Thammara, Thailand yang terbuat dari papan, pada hari kamis 26 Desember 2019. Keduanya berusaha menyelamatkan diri dari kobaran api. Yothin berhasil keluar dari kobaran api, namun istrinya, Nosachol pingsan di dalam sebelum berhasil melarikan diri.

Petugas pemadam kebakaran datang ke tempat kejadian dan berusaha memadamkan api. Mereka menemukan jasad Nisachol di reruntuhan bekas kebakaran. Suaminya dilarikan ke rumah sakit, namun belum sadarkan diri. Polisi sempat menduga bahwa kebakaran ini merupakan alasan suami untuk membunuh istrinya. Namun, mereka akhirnya melihat ada ponsel yang sedang diisi ulang di sana, dan itulah yang menjadi penyebab kebakaran. "Tim investigasi menemukan arus pendek dari charger ponsel yang menyebabkan kebakara ini," ucap Kolonel polisi Chokdee Rakwattanapong dari Kantor polisi distrik Tung Yai.

"Api menyebar ke rumah pada saat pria dan wanita sedang tidur. "Autopsi lebih lanjut dari dokter mengkonfirmasi bahwa istrinya meninggal karena panas dari api." Tetangga di tempat kejadian melihat pada saat Yothin berusaha sekuat tenaga pada saat keluar dari rumah dan pingsan di tanah. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat karena mengalami luka bakar di seluruh tubuhnya dan menghirup terlalu banyak asap. Sementara itu, petugas medis mengatakan tengkorak istri yang telah meninggal itu retak besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...