Kamis, 26 Desember 2019

SEORANG ANAK LAKI-LAKI TEWAS TERSERET OMBAK PANTAI LENGKONG

SEORANG ANAK LAKI-LAKI TEWAS TERSERET OMBAK PANTAI LENGKONG

SEORANG ANAK LAKI-LAKI TEWAS TERSERET OMBAK PANTAI LENGKONG

Seorang bocah laki-laki di Kabupaten Cilacap tewas tenggelam di Pantai Lengkong, pada hari Kamis 26 Desember 2019. Sat Polair Polres Cilacap bersama dengan Basarnas dan SAR Wijayakusuma berhasil mengevakuasi jasad anak laki-laki itu bernama Dimas Aditya Saputra (11). Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kasat Polair AKP Huda Syafi mengatakan bahwa korban masih duduk di kelas 4 SD. Ia menjelaskan kronologi bocah tenggelam di Pantai Lengkong tersebut. Pada awalnya, siswa kelas 4 SD warga RT 1 RW 5, Desa Karang Kandri, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap tersebut bermain bersama dengan satu orang temannya bernama Rizky Pramudya Amsyar (10), sekitar pukul 06.00 WIB.

Mereka pergi bersama-sama untuk berenang di Laut di Pantai Lengkong. "Pada saat korban dan temannya sedang mandi di Laut tiba-tiba datang ombang dan menyeret kedua anak itu sejauh kurang lebih 50 meter," ungkapnya. Kemudian, tidak jauh dari lokasi kejadian ada nelayan yang baru pulang dari melaut dan segera menolong kedua anak itu. Kedua anak tersebut berhasil di tolong ke daratan dan dibawa ke klinik Indira di jalan Komodo, Cilacap. "Terlalu banyak menelan air laut yang masuk ke dalam paru-parunya korban sehingga membuat nyawa korban tidak bisa terselamatkan. Sedangkan teman korban dilarikan ke RUPC Pertamina Cilacap untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...