Rabu, 25 Desember 2019

WANITA HAMIL TEWAS TERSAMBAR KERETA API DI SEMARANG

WANITA HAMIL TEWAS TERSAMBAR KERETA API DI SEMARANG

WANITA HAMIL TEWAS TERSAMBAR KERETA API DI SEMARANG

Seorang wanita tewas seketika setelah tersambar kereta di RT 4 RW 2 Keluarahan Sawah Besar, Kecamatan Gayam Sari, Semarang. "Iya sedang hamil sekira 7 bulan, saya melihat perutnya sudah besar," ujar saksi mata, Yoyok (40) pada hari Rabu 25 Desember 2019. Rambutnya pendek seperti laki-laki. Mengalami luka parah di bagian wajahnya di bagian kiri hingga mata sebelah kiri keluar. Punggung mengalami luka memar melintang sepanjang 20 senti dan dalam sekitar 5 senti. "Pertama yang melihat mayat itu BU Ririn pada saat mau menjemur pakaian pukul 06.30 WIB.

Sebab mayat tepat berada dibelakang rumahnya. Dia teriak karena terkejut," paparnya. Yoyok mengaku sudah beberapa kali melihat wanita itu sedang berjalan kaki mondar-mandir di sekitar palang kereta Kaligawe. Trakhir melihat wanita tersebut beberapa hari lalu. Namun Yoyok dan warga setempat tidak mengenali wanita itu. "Dia bukan warga sini. Tidak tau, orang sini tidak ada yang mengenalinya," jelasnya.

Kurang lebih pada pukul 09.30 di evakuasi oleh mobil ambulan RSUP Kariadi. Pada sebelumnya Tim Inafis Polrestabes Semarang telah melakukan olah TKP. Sementara penjaga Palang pintu Jalan Raya Kaligawe, Priyanto menuturkan korban kemungkinan tersambar oleh kereta api arah Semarang Tawang-Jakarta. "Posisi mayat berada di sebelah selatan rel, tetapi mayat tewas tertabrak kereta atau tersambar itu masih belum bisa dipastikan karena tidak ada laporan dari masinis," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...